WELCOME COIN BASE


Globatalent adalah revolusi luar biasa di mana Anda dapat berinvestasi dalam olahraga






Industri olahraga "berbeda". Hal ini memungkinkan emosi seluruh komunitas masyarakat untuk dibebaskan dan berbagi momen-momen hidup dengan para penggemarnya, dan memungkinkan pengalaman yang jarang ditemukan di industri lain. Namun, banyak klub dan atlet tidak akan pernah mencapai tujuan olahraga mereka, karena masalah keuangan. Dunia olahraga, seperti yang kita kenal, perlu diubah. Kebutuhan ekonomi tidak boleh menghentikan bakat muda dari organisasi berkembang dan olahraga harus diberdayakan secara finansial untuk memungkinkan kebebasan semua bakat global memungkinkan semua orang.

Di seluruh dunia, ada banyak sekali klub yang menghilang dan atlet berbakat yang belum pernah mencapai potensi tertinggi mereka karena dukungan ekonomi yang tidak mencukupi, meninggalkan mereka hanya dengan satu pilihan: untuk berhenti dari karir olahraga mereka dan menyerah pada impian mereka.

Kami percaya pada dunia yang terdesentralisasi dan kami ingin melakukan hal yang sama untuk industri olahraga.

Namun, atlet dan klub olahraga tidak dapat mencapai tujuan mereka, terutama karena alasan keuangan. Misalnya, NCAA telah menciptakan undang-undang yang membebaskan mereka dari tanggung jawab membayar siswa-atlet. Karena ini, dan banyak alasan lainnya, ekonomi olahraga perlu diubah.

Tim GLOBATALENT telah bekerja secara kolektif selama lebih dari 50 tahun di industri olahraga dan mereka hanya sadar akan kendala dan kekecewaan di balik cerita yang tak terhitung dalam industri olahraga. Kami ingin membantu merevolusionerkan industri olahraga global melalui desentralisasi.

TENTANG GLOBATALENT

Globatalent adalah revolusi luar biasa di mana Anda dapat berinvestasi dalam pahlawan olahraga Anda di seluruh dunia. Ini adalah platform blockchain di mana klub dan pemain dapat menemukan pendanaan dengan menjual hak pendapatan masa depan mereka. Globatalent menawarkan semua penggemar dari seluruh dunia kemampuan untuk berinvestasi dalam idola olahraga mereka. Sebuah ide yang dipikirkan oleh pengusaha olahraga, Globatalent telah tiba untuk mendesentralisasikan olahraga secara keseluruhan. Dengan teknologi enkripsi dan blockchain, penggemar memiliki kemampuan untuk membeli dan menjual dengan cara yang paling aman. Pengalaman luas dalam dunia olahraga berarti bahwa Globatalent memiliki sekelompok individu yang penuh semangat dan berdedikasi yang ingin membuat perbedaan bagi masa depan olahraga. Tidak ada olahraga yang tersisa dan kami tahu kami dapat mengubah kehidupan ajaib olahraga.

GLOBATALENT akan mengurangi biaya klub untuk membeli hak pemain baru karena mereka tidak perlu bekerja di bawah ketentuan dana investasi. Ini akan membantu atlet muda untuk berhubungan langsung dengan penggemar mereka dan untuk memungkinkan mereka untuk menerima dukungan keuangan untuk melanjutkan karir mereka dan itu akan menciptakan ikatan yang lebih kuat antara penggemar dan, bintang olahraga dan klub favorit mereka.

Platform GLOBATALENT akan membantu komunitas olahraga global mendapatkan dukungan keuangan untuk menjalankan kegiatan mereka, mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat, dan menghilangkan pihak ketiga yang biasanya memanfaatkan klub dan atlet yang memiliki kebutuhan keuangan.



Bagi Anda yang ingin bergabung dalam platform ini Anda harus memperhatikan jadwal dari penawaran yang akan dilaksanakan oleh Globatalent. Dalam hal ini Gloatalent akan meluncurkan token sebagai alat dalam Investasi. Token tersebut dapat Anda gunakan dalam transaksi atau untuk investasi jangka panjang. Anda bisa melihat detail informasi mengenai tanda pada ayat di bawah ini:

Pra-Penjualan: 16 April 2018
ICO mulai: 21 Mei 2018
Harga 1 GBT = 0,133


Dan bagi Anda yang sedang RUU dari globatal Anda akan mendapatkan hadiah sebagai mana pada ayat di bawah ini:
• Terjemahkan Bounty: 14% (119.000 GBT) ~ ($ 15.400)
• Bounty Telegram: 9% (76,500 GBT) ~ ($ 99,450)
• Keterangan: 6% (51.000 GBT) ~ ($ 66.300)
• Bounty YouTube: 13% (110,500 GBT) ~ ($ 14,350)
• Bounty Twitter: 13% (110,500 GBT) ~ ($ 14,350)
• Bounty Facebook: 10% (85.000 GBT) ~ ($ 110,500)
• Bounty posting blog: 13% (110 500 GBT) ~ ($ 14,350)
• Tanda tangan bounty: 14% (119.000 GBT) ~ ($ 15.400)
• Kampanye LinkedIn 8% (68.000 GBT) ~ ($ 88.400)



GLOBATALEN SEBAGAI SOLUSI

Kebutuhan ekonomi tidak seharusnya mencegah atlet berkembang, dan organisasi olahraga perlu diberdayakan secara finansial untuk membantu bakat global tumbuh juga. Saat ini, atlet dan klub menggunakan cara berbeda untuk mendapatkan dukungan keuangan. Biasanya, mereka mendapatkan penghasilan melalui tiket, hak TV, uang hadiah, mensponsori, keramahan, dan bentuk-bentuk pendapatan lainnya.

Itulah sebabnya Globatalent memutuskan untuk membuat pasar blockchain untuk mengurangi biaya klub guna membeli pemain tambahan ke tim mereka. Ini akan membantu mereka membeli anggota baru tanpa komplikasi kondisi hedge fund.

GLOBALALENT akan membantu klub mendapatkan dukungan keuangan, mendesentralisasikan industri olahraga dan memungkinkan penggemar untuk berinvestasi dalam kelompok mereka untuk mendapatkan keuntungan. Melalui platform GLOBALALENT, klub akan dapat menjual dan menyandikan hak-hak mereka dan menerima keuntungan dan manfaat sebelum menikmati pertunjukan dari semua bintang mereka.

GLOBALALENT akan memungkinkan pemain muda untuk menjual sebagian dari pendapatan masa depan mereka tanpa harus memiliki hipotek permanen dalam hidup mereka. Fans akan menjadi lebih tertarik untuk mendukung pemain muda berbakat dan mendapatkan untung dengan melakukannya. Komunitas GLOBALALENT akan memastikan bahwa atlet muda akan memiliki kesempatan untuk mengatur kehidupan mereka sendiri dan mendapatkan keuntungan dari bakat mereka.

Fans di seluruh dunia juga dapat menginvestasikan sejumlah kecil uang dalam jumlah besar di atlet atau klub mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk tetap terikat pada potensi pendapatan masa depan yang dapat dibawa oleh pemain dan klub.


Industri olahraga telah menghasilkan miliaran dolar pendapatan sejak awal perkembangannya di abad ke-21. Bahkan, ia mengumpulkan lebih dari $ 100 miliar dolar secara global pada tahun 2017. Olahraga memungkinkan seluruh komunitas orang untuk berbagi momen menghibur dan bersenang-senang, yang jarang terlihat di industri lain.



SITUS KAMI

situs web: Situs web: https://globatalent.com/
Twitter: https://twitter.com/globatalent
Telegram: https://t.me/globatalent
Koran Teknis: https://globatalent.com/whitepaper /



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=199179
Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...