WELCOME COIN BASE

Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif







Industri periklanan adalah sektor lain yang akan dibentuk kembali oleh teknologi Blockchain, yang menurut para pakar pasar dapat menjadi perubahan paling inovatif dalam industri ini sejak munculnya ponsel pintar dan media sosial.

Ketika orang-orang mendengar tentang "Blockchain", mereka berpikir tentang Bitcoin, cryptocurrency pertama di dunia, yang bertujuan mengubah ekonomi global. Namun, Blockchain, teknologi yang mendasari Bitcoin siap untuk mengganggu sektor lain juga. Mulai tahun lalu ada hype besar di sekitar tumpukan teknologi Blockchain dan terutama start-up berbasis Ethereum yang dikembangkan untuk berdampak pada area yang lebih umum dari rutinitas sehari-hari kita dan bukan hanya sektor perbankan dan keuangan (di mana membayar biaya perantara tidak ada lebih lama dibutuhkan). Teknologi Blockchain mulai digunakan untuk kegiatan seperti berbelanja, pasar online, membayar rumah impian Anda, mobil, liburan, dll.

Mempertimbangkan bahwa lebih dari 40% penduduk dunia memiliki akses Internet, bisnis periklanan menikmati sumber data yang besar, dan dalam beberapa tahun terakhir, fokus mereka adalah pada data besar. Namun, kemampuan yang berkembang dan mengubah prospek peraturan akan memengaruhi cara pengiklan terhubung dan melibatkan pelanggan dalam waktu dekat.

Studi terbaru mengenai pengalaman pengguna dengan iklan digital mengungkapkan bahwa semakin banyak konsumen yang tampaknya secara konsisten tidak puas dengan iklan digital karena tiga alasan utama: keamanan, privasi, dan melawan gangguan dari format iklan yang mengganggu.

Online.io menerapkan ekosistem terdesentralisasi yang menggabungkan semua fitur yang diperlukan untuk browsing Internet yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih pribadi. Selain itu, melalui platform Online.io yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi Blockchain tercanggih, pengguna internet dan operator situs web akan mendapatkan manfaat yang sama.

Pengalaman Online yang ditingkatkan untuk pengguna Internet. Melewati iklan digital berarti waktu pemuatan laman web yang lebih cepat dan pengalaman menjelajah yang lebih menyenangkan karena penghapusan format iklan yang mengganggu. Menurut survei 2016, 91% konsumen menghargai bahwa iklan digital lebih mengganggu daripada dua tahun yang lalu, sementara 81% dari mereka menyatakan bahwa mereka telah menutup browser atau keluar dari halaman web karena iklan pop-up.

Juga, Online.io menawarkan perlindungan data konsumen yang ditingkatkan terlebih dahulu karena keamanan tambahan teknologi Blockchain yang akan menghilangkan profil demografi dan perilaku dari yang dikumpulkan dan digunakan tanpa persetujuan terlebih dahulu. Karena pengguna internet dapat menilai setiap situs web sesuai dengan pengalaman mereka, ini akan mengarah pada pembuatan peringkat situs web yang tepercaya.

Penglihatan
Tujuan utama kami adalah untuk menemukan kembali pengalaman World Wide Web dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama kami, sehingga menawarkan Internet yang lebih aman, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan iklan gratis.

TOKEN DISTRIBUTION

Token allocation
5% of OIO tokens will be reserved for partner advisers
10% of OIO tokens will be allocated for marketing & loyalty purposes
15% of total OIO tokens will be reserved for the company
70% will be distributed to the OIO community
Token Generation Event(TGE)
Pre Sale start date: 15 June 2018
Public start date: 10 July 2018
TGE end date 31 July 2018
Max OIO tokens 2,500,000,000
OIO token price $ 0,04
Soft cap: $ 5,000,000
Hard cap: $ 50,000,000
Token mechanics
June 15th – June 19th – 25% Bonus
June 20th – June 24th – 20% Bonus
June 25th – June 29th – 15% Bonus
June 30th – July 4th – 10% Bonus
July 5th – July 9th – 5% Bonus
July 10th – July 31st – No Bonus

Misi
Instansi pemerintah dan perusahaan-perusahaan Internet besar yang akan tetap tidak disebutkan namanya berkembang pada pelacakan setiap langkah Anda! Hanya bersama-sama kita dapat menempatkan STOP untuk ini!

Saat ini situs web penuh dengan iklan yang mencoba untuk menjual sesuatu yang menurut mereka Anda butuhkan dengan menciptakan pengalaman penjelajahan yang tidak ramah dan menjengkelkan. Selain itu, banyak dari mereka yang menyembunyikan malware, iklan scammy, atau skrip pertambangan.

Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif, dengan merevolusi pengalaman browsing dan membuatnya lebih cepat, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan bebas iklan.

Operator situs web mendapatkan sejumlah besar pendapatan dari iklan, yang dapat diubah dengan menerapkan solusi kami berdasarkan pada teknologi Blockchain yang sangat skalabel, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan sepenuhnya, yang akan memastikan bahwa mereka mendapatkan remunerasi yang adil berdasarkan jumlah pengunjung, waktu yang dihabiskan untuk mereka halaman dan interaksi dengan situs, menciptakan lingkungan yang lebih sesuai untuk kualitas, sebagai lawan dari halaman web yang didorong oleh spam.

Sistem penilaian situs web baru akan dikembangkan untuk komunitas dan Anda sebagai bagian dari komunitas ini akan memutuskan kualitas situs web yang Anda kunjungi. Ini akan menurunkan waktu dan stres yang dihabiskan untuk mengeklik laman umpan dan Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk laman yang berharga.

Tujuan Acara Token Generasi

Online.io menawarkan kepada klien potensial dari platformnya hak untuk membeli sendiri token OIO melalui Peristiwa Token Generasi yang diproyeksikan mulai pada 15 Juni 2018

Token OIO akan didistribusikan dalam korespondensi langsung dengan jumlah yang dibayarkan oleh klien potensial selama Acara Token Generation.

Desain dan implementasi Peristiwa Token Token Online.io telah disiapkan sesuai dengan praktik terbaik industri. Oleh karena itu, kontributor potensial mendapat manfaat dari peningkatan tingkat keamanan dan juga diyakinkan bahwa distribusi token akan dilakukan sesuai dengan kondisi kontrak pintar yang digunakan oleh Online.io.

Dana yang diterima selama pra-penjualan dan Acara Token Generasi publik untuk token OIO akan tetap tidak digunakan hingga distribusi token OIO token holder


Informasi Detail Tentang Online.io:
Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Reddit: https://www.reddit.com/r/onlineio/
Telegram: https://t.me/OnlineIO

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1302191
Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...