WELCOME COIN BASE

MARK.SPACE adalah jaringan ekonomi kripto yang dibuat dari beberapa unit yang terhubung melalui komponen 3Dgaleri,

MARK.SPACE adalah jaringan ekonomi kripto yang dibuat dari beberapa unit yang terhubung melalui komponen 3Dgaleri, jalan, dan kuadratsehingga pengguna dapat mengaksesnya dengan bebas. Semua unit ini independen, karena masing-masing unit dapat dihubungkan ke domain pribadi, yang memungkinkan pengguna mengaksesnya secara langsung. Platform berjalan pada ekonomi kripto dan secara eksklusif didukung oleh Blockchain. MARK.SPACE adalah platform open-source untuk pembuatan Ruang 3D / VR dan objek dari segala tujuan, serta kecepatannya peluncuran dan integrasi ke dalam ekosistem yang unik. Platformnya adalah dikelola oleh ekonomi kripto dan didukung oleh Blockchain. MARK.SPACE mendukung semua browser Internet (sebaiknya Chrome) dan, pada saat bersamaan, kompatibel dengan CardBoard, Oculus dan HTC Vive. Sebuah PC desktop atau notebook adalah semua itu dibutuhkan untuk menciptakan toko, kantor, komunitas mutakhir
atau ruang lain untuk bisnis atau hiburan. Alam MARK.SPACE terdiri dari beberapa ruang VR (unit), dimana masing-masing unit dapat dihubungkan langsung dengan miliknya domain tingkat atas Hak milik untuk unit dijamin
dengan mencatat semua transaksi yang melibatkan unit (penciptaan, penjualan, pembelian atau sewa) di Blockchain. Semua pemilik unit mungkin membeli, menjual atau menyewakan unit mereka kepada orang lain dengan menggunakan kontrak pintar. MARK.SPACE memiliki mata uang internal token MARK (MRK), yang merupakan token utilitas (bukan ikatan kertas) yang memungkinkan semua pengguna melakukannya menjual dan membeli ruang dan objek VR, mengkonsumsi berbagai barang dan menggunakan layanan, membayar gaji kepada karyawan mereka dan untuk membeli iklan
promosikan bisnis mereka melalui platform MARK.SPACE. Penambang GPU yang akan merender ruang dan objek VR pengguna platform juga akan menerima penghargaan di token MRK Konsep Bukti Karya (PoW).


ARSITEKTUR MASA DEPAN


Ikhtisar Setelah Penjualan Token, sistem saat ini akan sepenuhnya
terdesentralisasi dan akan mengasumsikan arsitektur berikut. Berbeda dengan proyek lainnya, MARK.SPACE masa depan Arsitektur bukan hanya solusi mengandalkan Ethereum Virtual Mesin untuk kontrak cerdas dan penerapan fungsi inti; Ini adalah platform pengembangan yang hebat dengan virtualnya sendiri mesin dan blockchain internal sendiri, memungkinkan pengembangan aplikasi kompleks dalam bahasa scripting sendiri (yaitu
mirip dengan Jawa). Penggunaan kontrak cerdas Ethaceum hanya terbatas pada critical fungsionalitas dan memanfaatkan blockchain Ethereal.
Selain itu, platform ini memiliki arsitektur yang terdesentralisasi sepenuhnya
Berbeda dengan proyek lain yang menyebutnya desentralisasi. Desentralisasi dicapai dengan menggunakan tiga jenis server. Ini server akan diambil dari mesin jaringan yang tersedia peserta menyediakan sumber daya komputasi dan penyimpanan mereka dan satu dari tiga peran akan ditugaskan.
1.DATA SERVER, penyimpanan blok data menerima, menyimpan dan
mengambil data
2.SERVICE, menerima dan melaksanakan tugas dan mengembalikan hasil.
3.HUB, menyimpan referensi ke blok data; alamat DATA SERVER dan LAYANAN menerima permintaan dari server dan klien (UI) menemukan server untuk menjalankan tugas dan kembali data tentang server dan kunci akses ini.
PORTAL, kode terbuka yang digunakan pada setiap server, yang mana
memungkinkan server untuk diganti dengan yang lain tanpa apapun gangguan fungsi untuk pengguna. Kode ini dikerahkan pada semua server dan tidak bisa diubah tanpa kehilangan lisensinya memungkinkan fungsinya.
SISTEM, setiap SERVICE bisa memiliki kode sendiri WORK sesuai dengan protokol layanan umum SYSTEM. SISTEM adalah sebuah nama alternatif untuk MOSL (MARK.SPACE Object Scripting Bahasa). SYSTEM adalah bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh kita untuk mesin virtual yang dijalankan oleh kode PORTAL.
Aktivitas server terus diverifikasi oleh query dari yang lain server sebagai hasil kode PORTAL yang divalidasi sendiri. Jika sebuah modifikasi kode PORTAL dicoba atau data DATA SERVERs diubah oleh hacker, server langsung menjadi tidak aktif dan sekelompok HUB memulai pemindaian penuh server. Jika sebuah pemindaian penuh tidak mendeteksi masalah apapun server kemudian diaktifkan kembali. Jika masalah apapun terdeteksi dan server dinonaktifkan, itu hanya bisa terjadi diaktifkan kembali setelah menyelesaikan prosedur pendaftaran penuh, yang mencakup penghapusan lengkap semua data dari server. Penyimpanan adegan 3D dan rendering memungkinkan penambang untuk memperolehnya menyediakan sumber daya komputasi mereka. Rendering tidak dilakukan real time, tapi di muka dengan merender setiap perspektif yang mungkin dari pengguna.


TOKEN SALE


Peserta memahami dan menerima bahwa mereka dapat mengirim
jumlah ETH atau BTC sampai dengan tanggal dimulainya MRK Token Sale menjadi sistem kontrak cerdas di Ethereal dan terima sejumlah Token MRK sebagai gantinya. Jumlah kontribusi minimum adalah 0,1 ETH atau 0,01 BTC Jumlah kontribusi maksimum adalah 500 (lima ratus) ET atau 50 (lima puluh) BTC. Harap diingat bahwa semua jumlah transaksi setiap saat berfluktuasi berdasarkan nilai tukar yang berlaku baik dari BT atau BTC. The HARD-CAP dari tahap 1 adalah 35 000 000 USD Harga satu MRK Token ditetapkan dalam USD dan meningkat dengan waktu, tergantung pada tahap Kampanye Token Crowdsale.
ALOKASI DIANJURKAN TOKEN 

Token di SALE — 32,84%
ALOKASI ALAT TOKEN SALE
MRK TOKENMRK


 adalah token standar ERC20 yang akan diterbitkan di Blokir etereum Token MRK akan digunakan untuk semua transaksi di seluruh platform MARK.SPACE. Anda bisa mendapatkan token MRK dengan cara,Menjual atau menyewa unit Anda atau bahkan blok dan seluruh distrik, Menjual produk atau layanan Anda, Menjual benda 3D kustom Anda, Menjual iklan, Menjual konten digital. Tujuan kami adalah untuk memungkinkan interaksi ekonomi sebanyak mungkin. MARK.SPACE dimodelkan di dunia nyata; dengan cara yang sama Ekonomi dimodelkan pada ekonomi dunia nyata.


Info lebih lanjut kunjungi link dibawah:


Website: http://t.me/markspaceio
Cabang Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2294605.0
Bounty branch Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2312131.0
Facebook: https://markspace.io/fb.me/markspace.io
Twitter: https://twitter.com/markspaceio
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18282815/
Telegram: http://t.me/markspaceio

garongbana

Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...