WELCOME COIN BASE

Money Token menyediakan pinjaman yang didukung oleh kripto








Cryptocurrency adalah sebuah teknologi membuat mata uang digital. Teknologi inimenggunakan kriptografi untuk keamanan yang membuatnya tidak dapat dipalsukan.
Nilai harga dari cryptocurrency sebagian besar ditentukan oleh kekuatan buy and sell dari para pengguna teknologi ini. kali ini telah hadir platform yang memberikan pinjaman yg di dukung oleh cryptocurrency MoneyToken menyediakan pinjaman yang didukung oleh kripto, stablecoin MTC dan layanan pertukaran yang terdesentralisasi. Pada tahap perkembangan pasar ini, kita lihat aset Cryptocurrency telah mendapatkan karakteristik berbagai instrumen keuangan. Kita dapat membagi cryptocurrency dengan kualitas dan algoritma; menjadi aset investasi dan sarana investasi pembayaran. Aset investasi tidak stabil dan Menarik untuk jangka panjang, dibuat untuk mendapatkan perbedaan antara tingkat pertukaran atau mendapatkan jenis penghasilan lain, seperti dari algoritma bukti-saham, tingkat bunga dan begitu seterusnya Cryptocurrency pembayaran dibuat untuk mendukung stabilitas tingkat pertukaran â € " mereka biasanya tertanam dengan mekanisme pengaturan diri, unik Algoritma untuk mengatur kesulitan penambangan atau pelepasan koin baru



Platform ini  berusaha untuk memberi pinjaman yang didukung oleh cryptocurrency antar individu pemberi pinjaman dan peminjam biasanya gagal memberikan layanan manajemen risiko yang tepat untuk klien mereka gejolak harga agunan menciptakan membebani risiko bagi peminjam dan pemberi pinjaman. Di ujung lain spektrum, paling mapan saluran pinjaman tidak mau menerima volatile aset seperti cryptocurrency sebagai jaminan sama sekali. MoneyToken bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini mengelola risiko klien dan menciptakan stabil model pinjaman menggunakan cryptocurrency sebagai uang jaminan. Model kami bertujuan untuk memfasilitasi akses ke kredit sambil membangun pasar kredit baru pinjaman yang didukung oleh agunan crypto, berdasarkan keamanan dan transparansi blockchain teknologi.



 Masalah utama 

Mulai dari, masalah yang paling serius sebenarnya agak jelas - jika Anda menghabiskan Bitcoin Anda hari ini, Anda akan mencabut diri Anda dari kemampuan untuk berpotensi menguntungkan ketika tumbuh dalam nilai di masa depan. Investor yang akan membeli rendah harus memegang aset mereka tanpa menjualnya agar berpotensi mendapat manfaat dari menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Namun, ini menghilangkan likuiditas dari kesepakatan dan jika Anda membutuhkan uang tunai untuk investasi lain, ini mungkin bermasalah.


Solusinya dengan Money Token

Untuk memberi Anda solusi komprehensif untuk masalah ini, Money Token akan memberi Anda kesempatan untuk mengambil pinjaman dan dengan mudah mendepositokan ETH atau BTC Anda sebagai agunan. Anda akan menerima beban yang disepakati dalam mata uang yang stabil. Setelah pinjaman dilunasi, Anda akan dapat menerima jaminan yang Anda kembalikan. Tidak masalah jika agunan telah meningkat nilainya - Anda akan mendapatkan jumlah penuh kembali.
Dengan kata lain, Anda akan dapat menerima jumlah uang tunai yang serius, mengambil keuntungan dari likuiditas penuh token sementara, pada saat yang sama, memegang BTC atau ETH Anda dan memastikan bahwa Anda tidak kehilangan potensi pertumbuhan nilai.




Model Pinjaman


Model peminjaman MoneyToken menggunakan aset-aset kripto berfluktuasi sebagai jaminan untuk pinjaman yang disediakan dalam mata uang fiat atau stablecoin.
Daftar keunggulan model ini dibandingkan skema perbankan tradisional atau pegadaian:

1.Konfirmasi otomatis pinjaman dalam hitungan detik atau menit.

2.Tidak ada persyaratan untuk penilaian kredit atau verifikasi aset.

3.Pelanggan mengatur kondisi pinjaman mereka sendiri dalam batas-batas ketentuan platform.

4.Pilihan untuk menyimpan jaminan dalam beberapa aset cryptocurrency untuk menstabilkan fluktuasi umum agunan dan menurunkan tekanan ke atas pada suku bunga.

5.Transparansi operasi selama transfer dan penyimpanan uang jaminan.

6.Transparansi evaluasi agunan dan fluktuasi nilainya dari waktu ke waktu untuk kedua belah pihak.






Suku bunga untuk jenis pinjaman ini dapat diselesaikan menggunakan nilai agunan atau dibayar o? dalam mata uang kripto atau fiat, dalam dalam hal ini uang jaminan akan dikembalikan segera setelah penyelesaian.



Deskripsi Teknis Platform


1.MoneyToken akan menggunakan kontrak cerdas berbasis Ethereum untuk mengamankan ketentuan perjanjian.

2.Dana agunan akan disimpan dalam dompet multi-tanda yang dilindungi dan membutuhkan 3/4 tanda tangan untuk mengakses. Satu tanda tangan dimiliki oleh peminjam setiap saat, yang dimiliki oleh pemberi pinjaman, ketiga dan keempat dimiliki oleh Layanan arbitrase MoneyToken.

3.Transaksi multichain dan kontrak akan tersedia di masa depan, menjadikan MoneyToken sepenuhnya terdesentralisasi peron.
Poin utama bahwa kontrak pintar tidak secerdas hari ini karena banyak pemegang cryptocurrency berpikir. Sebagai contoh, Kontrak cerdas Ethereum tidak dapat mengontrol transaksi yang melibatkan mata uang kripto lainnya, seperti BTC atau BCH. Juga, pintar kontrak tidak akan berfungsi karena peristiwa itu terjadi secara otomatis. Ini perlu diaktifkan secara manual, atau dengan skrip back-end sebagai oracle dipicu. Banyak pengguna yang tidak menyadari hal ini, dan percaya bahwa kontrak cerdas adalah kontrak otomatis yang dapat secara independen mengendalikan kesepakatan, dan bahwa itu memecahkan masalah kepercayaan. Sayangnya, Ethereum belum ada di sana. Karena itu, hingga teknologi rantai-silang mandiri muncul, kontrak pintar tidak dapat secara otomatis mengendalikan transaksi. Akibatnya, masalah kepercayaan pada platform kami akan diselesaikan bukan melalui kontrak cerdas, tetapi melalui multi-tanda tangan alamat: yang terpisah untuk BTC, ETH dan mata uang lainnya.
1 tanda tangan — Peminjam
1 tanda tangan — Pemberi Pinjaman
2 tanda tangan — MoneyToken sebagai agen Escrow
3 dari 4 tanda tangan diperlukan.
Kami tidak menggunakan 2 tanda tangan dari 3 dan menyimpan 2 tanda tangan di MoneyToken sehingga orang yang sama tidak dapat membuat beberapa akun sebagai Pemberi Pinjaman dan Peminjam untuk membuat kesepakatan dan menipu platform. Dalam kasus 3 dari 4 tanda tangan yang diperlukan, tidak ada pihak yang dapat mengambil alih dana, dan tidak ada faktor kepercayaan yang diperlukan.



Istilah istimewa untuk pengguna platform saat menyetorkan IMT untuk menerima Keanggotaan Peminjam. Diskon hingga 60% untuk biaya platform untuk Keanggotaan Peminjam. Saat menggunakan diskon dari saldo pengguna, setara dengan 50% dari diskon dalam USD dibebankan dalam IMT token. Peluang untuk menjadi kreditur ketika menyetorkan IMT untuk Keanggotaan Lender.

Properti IMT


1.Pasokan IMT terbatas
2.Penambangan tambahan dilarang
Token IMT dapat dibeli selama penjualan Token seharga $ 0,005. Setelah Token, IMT dijual akan tersedia untuk pembelian dalam Penjualan Eceran.
Harga Eceran IMT di dalam platform kami akan menjadi $ 0,05, itu 10 kali lebih tinggi dari harga jual token, itu akan menjadi meningkat dari waktu ke waktu dan tidak pernah lebih rendah dari harga jual token. Dana yang diterima dari penjualan Eceran IMT akan ditransfer ke dana keamanan MoneyToken untuk melindungi pemberi pinjaman minat.

MENGENAI ICO 

Nama: MoneyToken
Simbol: IMT
Harga jual Token: $ 0,005
Harga Eceran: $ 0,05
Max. emisi: 20,044 bln
Dijual Swasta: Feb 07 - 21 Mar Soft Cap: -. Hard cap: $ 1,5 MM
Pra-Penjualan: 22 Maret - 1 Mei Soft seal: $ 1.5MB. Cakupan keras: $ 5MM
Token Sale: 02 Mei - Jun 06 Soft seal: $ 3MM Hard cap: $ 35MM
Penjualan Ritel: Jun 07. Segel lunak: -. Hard cap: -.


Harga Eceran IMT akan lebih tinggi dengan x10 dari harga akhir, karena tidak terbatas dan akan meningkat di masa depan dan tidak akan pernah dieliminasi lebih rendah dari harga Jual Token.
Dana yang berasal dari penjualan Eceran akan dikirim ke dana Keselamatan untuk kepentingan kredit. Menghasilkan uang pada saat putih kami. Kami akan uang jika topi lunak tidak akan mencapai. Semua token yang tidak akan dibuang akan dibakar.

Dana Keamanan MoneyToken


Untuk meratakan setiap risiko yang terkait dengan kemungkinan penurunan cepat nilai mata uang kolateral jika dibandingkan dengan nilainya dari pinjaman yang diberikan, atau kesulitan dalam pemrosesan aset agunan, dana keamanan MoneyToken akan dibuat.
Portofolio dana keselamatan akan terdiri dari:
1.persentase yang dicadangkan dari keuntungan setiap kesepakatan kredit;
2.persentase yang dicadangkan dari kontribusi yang tertarik pada penjualan Token;
3.dana yang akan diterima oleh Platform dari penjualan Ritel.

Dana Kredit MoneyToken


Dana kredit mengatur dan mempengaruhi jumlah pinjaman maksimum yang dapat diberikan oleh platform. Setelah tahap Penjualan Token, portofolio pinjaman MoneyToken akan mencakup total $ 20 + juta dan terus tumbuh melalui kontribusi dari mitra tahap awal dan akhir sebagai platform memperluas dan skala.




UNTUK INFORMASI TERBARU SILAHKAN KUNJUNGI SITUS MEREKA 


Situs web | Buku putih | Abstrak | Telegram | Sedang | Twitter | Youtube


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=199179

Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...