WELCOME COIN BASE

UNIBRIGHT



Memahami Blockchain dan Potensi blokchain Baru ini di dunia internet yang semakin memungkinkan untuk pengguna internet di seluruh dunia, terutama dalam media sosial, menghadirkan sistem blockchain di dunia internet teknologi dinamis dalam struktur jaringan internet blokchain sangat menguntungkan dengan banyak manfaat dan manfaatnya saat ini saya akan membangun platform yang memanfaatan potensi dari blokchain yaitu Unibright





Pandangan global kami tentang teknologi blockchain dan off-chain mendorong kami untuk menghadirkan Unibright  kerangka terpadu pertama untuk integrasi bisnis berbasis blockchain Unibright adalah kerangka terpadu pertama untuk integrasi bisnis berbasis blockchain Kami mendefinisikan alur kerja bisnis secara visual dan otomatis menghasilkan kontrak cerdas untuk berbagai blockchain, adaptor cerdas untuk terhubung ke sistem TI yang ada dan rangkaian permintaan cerdas untuk memantau proses bisnis yang sedang berlangsung Kerangka Unibright adalah blockchain agnostik, kami menggambarkan skenario integrasi bisnis dengan cara yang lebih abstrak. Dengan mendukung seluruh siklus hidup proses bisnis, kami memberdayakan spesialis proses bisnis untuk menggunakan teknologi blockchain tanpa harus menjadi spesialis dalam implementasi blockchain tertentu Proses Unibright dimulai dengan mendefinisikan alur kerja berdasarkan pada template terbukti. Setiap template terdiri dari alur kerja standar yang ditentukan sebelumnya, cocok untuk kasus penggunaan tertentu misalnya “Persetujuan Multi-Pihak”, “Permintaan Penawaran”, “Pembayaran Milestone”, dan banyak lagi.


Di dalam Designer Workflow Unibright pengguna memilih template dan mengkustomisasi alur kerja standar yang diberikan untuk kebutuhannya. Batas sistem, koneksi yang diperlukan untuk sistem TI dan integrasi blockchain lainnya dapat didefinisikan dalam alur kerja juga.

SmartContracts yang diperlukan yang berisi logika bisnis untuk alur kerja yang dirancang kemudian dihasilkan secara otomatis. Mereka dapat ditempatkan ke (dan dipelihara di) blockchain khusus oleh Manajer Siklus Kontrak Hidup Unibright.

SmartAdapters untuk UnibrightConnector kami memungkinkan integrasi berbagai blockchain dan sistem ERP.Konfigurasi SmartAdapter yang sesuai juga dihasilkan secara otomatis dari alur kerja kami
.
Proses yang sedang berlangsung dapat dimonitor oleh Unibright Explorer kami, yang menunjukkan arus negara, transaksi dan informasi dari semua unit yang berpartisipasi. “SmartQueries” spesifik kasus bisnis ini juga secara otomatis dihasilkan dari alur kerja kami

Unibright memberikn keuntungan untuk pengguna blokchain 

 Kami berharap teknologi blockchain menjadi meresap dan oleh karena itu ingin membuat penggunaan teknologi blockchain lebih layak dan menguntungkan bagi mereka yang mengendarai bisnis nyata dan bukan “hanya” bertukar mata uang kripto. Kami yakin akan berada pada posisi yang baik untuk menjadi penyedia pertama integrasi bisnis berbasis blockchain. Kami berusaha untuk membawa janji-janji

Penggunaan teknologi blockchain ke tingkat berikutnya untuk para profesional bisnis. Kami sadar dan mendapatkan motivasi dari fakta yang rumit itu lanskap sistem perusahaan sudah ada. Beberapa di antaranya tidak akan disentuh selama bertahun-tahun, memberikan penghargaan kepada prinsip “tidak pernah mengubah sistem yang sedang berjalan”. Kami tidak melihat ini sebagai cacat — justru sebaliknya: Ini adalah motivasi penting dari mereka yang berdiri untuk Unibright untuk menawarkan konsep tingkat tinggi dan alat-alat praktis untuk mengintegrasikan proses yang ada dan lanskap TI ke dalam ekosistem yang menjanjikan dari blockchain. Kami menangani tim yang ada dengan pakar di berbagai domain dan ingin mempermudah tim untuk menggunakan blockchain sebagai salah satu bagian dari mereka solusi serbaguna. Selama tahap analisis dari ekosistem Unibright ternyata kita harus beroperasi pada dua tingkat pemodelan untuk mencapai bisnis berbasis blockchain mengintegrasikan tingkat arsitektur perangkat lunak dan aplikasi yang dikendalikan pengguna akhir tingkat. Kedua tingkat disajikan secara lebih rinci di bagian berikut. Jadi apa itu Unibright Unibright adalah kerangka kerja terpadu untuk blockchainbased integrasi bisnis dan satu set aplikasi memanfaatkan ini kerangka.



Beberapa keuntungan blokchain 

Beberapa keuntungan yang disepakati bersama dan janji teknologi blockchain meliputi
Disintermediasi Pertukaran informasi antara dua pihak tanpa intermediasi melalui pihak ketiga, menghilangkan risiko counterpartyDaya Tahan, Kehandalan, Panjang Umur Karena struktur desentralisasi, blockchain tidak memiliki titik pusat kegagalan, maka lebih mampu menahan serangan berbahayaTransparansi Perubahan pada blokir publik dapat dilihat oleh umum oleh semua node yang berpartisipasi Immutability Transactions tidak dapat diubah atau dihapus karena struktur link kriptograf dari semua blok dalam rantai Menurunkan biaya transaksi Dengan menghilangkan perantara pihak ketiga dan biaya overhead untuk pertukaran aset, blockchains berpotensi mengurangi biaya transaksi.


Berjuang untuk menjadi penyedia kerangka kerja pertama untuk bisnis berbasis blockchain 


Ekosistem Unibright akan menggabungkan semua komponen yang diperlukan memberdayakan siklus hidup integrasi bisnis.

• Gunakan objek bisnis, kondisi, dan tindakan terkait kasus yang dirancang
ke dalam alur kerja berbasis template dengan Designer Workflow Bisnis Unibright.
• Templat berisi antarmuka khusus template, yang diimplementasikan oleh a
kontrak pintar di samping Unibright Contract Interface (UCI), dan kemudian ditempatkan dan dipelihara di blockchain oleh Unibright Manajer Siklus Hidup Kontrak.
• Semua pertanyaan Smart dan tugas pemantauan pada kontrak pintar (oleh Unibright Explorer) bekerja melawan Antarmuka, mengabstraksikan dari
implementasi khusus domain blockchain.
• Kontrak pintar dapat berinteraksi langsung dengan blockchain tertentu, atau berinteraksi dengan sistem perusahaan dan blockchain lainnya melalui Unibright Konektor.
• Smart Adapters (termasuk dalam Unibright Connector) merangkum
saluran komunikasi yang cocok untuk sistem spesifik yang harus diintegrasikan.
• Antarmuka Pemetaan Mesin (termasuk dalam Konektor Unibright) objek yang ditetapkan ke dalam objek khusus domain untuk diproses lebih lanjut.




Implementasi semua komponen Unibright mengikuti konsep sentralpenawaran teknologi blockchain


Disintermediasi, keamanan dan transparansi fondasi semua komponen. Semua aliran data dan transaksi selama waktu desain dan runtime kontrak cerdas konforman Unibright akan tetap di masing-masing domain pengguna. Manajer Lifecycle Kontrak Unibright dan Unibright Explorer akan berinteraksi dengan simpul lokal untuk mempertahankan kontrak pintar atau kontrak permintaan melaluiKonektor Unibright. Konektor seharusnya memungkinkan interaksi denganUnibright menyesuaikan kontrak pintar dengan berinteraksi dengan blockchain lokal node yang berada di domain perusahaan masing-masing. Dengan berinteraksi hanya dengan node lokal, kami menggunakan pola komunikasi yang sebagian besar aplikasi yang berinteraksi dengan penggunaan blockchain, seperti dompet atau perangkat lunak pertambangan.





Untuk perusahaan yang memanfaatkan kerangka kerja Unibright, tidak ada kepercayaan yang diperlukan untuk pihak ketiga. Perusahaan dapat mengendalikan sepenuhnya semua informasi dan data yang digunakan.
Saat ini komponen sistem Unibright memfokuskan lingkungan Ethereum,
menggunakan pustaka web3.js untuk berkomunikasi dengan blockchain lokal
simpul. Teknologi blockchain lainnya akan dievaluasi dan ditambahkan ke Unibright kerangka kerja karena mereka memperoleh relevansi pasar.


Teknologi blokchain bagus di gunakan untuk intregasi bisnis



Selama beberapa dekade terakhir, beberapa pendekatan teknis untuk integrasi bisnis telah dilakukan. Dalam pemahaman kami, teknologi blockchain harus dilihat sebagai addon pada arsitektur middleware atau cloud based yang ada, yang telah menggantikan arsitektur point-to-point yang ketinggalan jaman

Blockchain sebagai konsep memiliki keuntungan yang jelas di beberapa bidang integrasi bisnis. Masih kemungkinan besar hanya akan ada satu bagian dalam skenario integrasi bisnis yang lengkap, harus disertakan dalam lanskap TI yang ada, dari keadaan apa pun mereka. Infrastruktur blockchain terdiri dari jaringan peer-to-peer independen tanpa instance pusat. Untuk menjadi bagian dari infrastruktur ini dan untuk berintegrasi dengannya, setiap pihak harus menjadi bagian dari blockchain, yang berarti menjalankan atau berinteraksi dengan node blockchain.


Dalam penyiapan ini, blockchain dipantau setiap saat untuk kejadian atau transaksi baru. Untuk menggunakan blockchain sebagai bagian dari sistem integrasi bisnis, keadaan terkini blockchain dapat diselaraskan dengan informasi dari sistem non-blockchain seperti sistem ERP dan legacy. Dari sisi teknis, ini berarti infrastruktur TI yang ada terhubung ke node blokir lokal untuk berinteraksi dengannya, misalnya dalam memanggil fungsi dalam kontrak cerdas atau menonton acara yang diangkat dan transaksi yang dilakukan oleh kontrak cerdas.



 Kami menggambarkan proses bisnis sebagai alur kerja


Perangkat Lunak Unibright Dunia blockchain masih merupakan pasar yang sangat dinamis, memancarkan banyak kripto yang baru atau bahkan blokade baru dalam waktu singkat. Terlepas dari semua keuntungan yang menjanjikan dari blockchain, ada beberapa masalah menarik yang ada dengan menciptakan atau mengkode kontrak cerdas hari ini. Secara umum, pemrograman kontrak pintar bersifat kompleks dan rawan kesalahan dan menggunakan pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan pemrograman yang ada untuk perangkat lunak bisnis. Saat ini, membuat kontrak cerdas untuk platform blockchain memerlukan penggunaan bahasa pemrograman tertentu seperti Solidity for Ethereum. Bagi perusahaan yang ingin menggunakan beberapa hambatan, ini melibatkan bahasa pemrograman yang berbeda, yang semuanya disertai dengan persyaratan dan kekurangan masing-masing. Selanjutnya, memperluas dan mengelola kontrak cerdas itu mahal dan membutuhkan pengetahuan khusus, karena alat yang ramah pengguna atau berorientasi visual kurang dalam bidang pengembangan kontrak cerdas saat ini. Untuk memastikan integrasi bisnis yang andal dan bertahan berdasarkan teknologi blockchain, kami memerlukan konsep abstrak dari implementasi blokir yang spesifik. Hal ini memastikan kemampuan beradaptasi dan tingkat abstraksi yang sangat diperlukan. Ini juga mengurangi ketergantungan pada single blockchains, dengan mempertimbangkan bahwa akan ada implementasi blockchain baru, membawa sintaks kontrak cerdas mereka sendiri dengan mereka. Dalam hal pemodelan proses bisnis konsep superordinatif ini sudah ada. Kami tidak menemukan kembali roda mana pun di sini, namun menyesuaikan sebagian dari konsep tersebut untuk menggunakannya di lingkungan terkait blokir: Kami menggambarkan proses bisnis sebagai alur kerja, seperti yang disajikan pada bab-bab sebelumnya. Ketika sampai pada kontrak cerdas, kita membutuhkan sebuah konsep yang memungkinkan kita tidak hanya melakukan abstrak dari implementasi spesifik platform tertentu, tetapi juga dari jenis kontrak cerdas - kontrak cerdas berbeda berkenaan dengan fungsi atau peran mereka dalam aplikasi terdistribusi: A Kontrak cerdas dapat beroperasi sebagai penyimpanan data, sebagai operator, sebagai mesin negara, sebagai pabrik yang menghasilkan kontrak pintar baru dan banyak lagi. Dalam visi kami, sebuah kontrak cerdas dapat dijalankan dalam implementasi blockchain yang berbeda dan dapat diintegrasikan dalam berbagai jenis lanskap sistem enterprise. Meskipun implementasi kami saat ini bekerja pada blockchain Ethereal, konsep kami memungkinkan kita menjadi blocker agnostik. Untuk menggabungkan berbagai tingkat abstraksi in

Dapatkan keuntungan di ICO 


 Acara Token Generation akan membuat dan mendistribusikan 150 juta Unibright Token. Token Unibright adalah token yang memberdayakan Unibright Framework:

• Unibright Token akan menjadi satu-satunya opsi pembayaran untuk mendaftar Unibright kontrak pintar konforman. Hanya kontrak terdaftar yang dapat dipublikasikan, dipelihara dan dipertanyakan menggunakan kerangka kerja Unibright.
• Unibright Token akan menjadi satu-satunya cara pembayaran untuk layanan tambahan kami, misalnya menggunakan adaptor cerdas yang disediakan oleh Unibright konektor untuk mengintegrasikan ERP-Systems yang ada ke blockchain.
Kami berencana untuk memulai penjualan token pada 10 April 2018 pukul 1:00 PM UTC (14:00 CET) dan akan berlangsung paling lama 4 minggu, berakhir pada 10 Mei 2018 13:00 UTC atau berakhir seketika saat semua token terjual. Penjualan token akan dikelola oleh Ambisafe Financial (ambisafe-financial.com), salah satu layanan blockchain global terkemuka dan solusi penawaran koin awal perusahaan penyedia. Ambisafe memiliki rekam jejak lebih dari 15 berhasil penjualan token dikelola dengan lebih dari 55.0000 peserta.




Bonus Penjualan Token

• Kuartal pertama (25.125 Mio UBT): bonus 10%
• Seperempat token kedua (25.125 Mio UBT): 5% bonus
• Sisa token (50,25 Mio UBT minus bonus token): 0% bonus
Promo / Referral: Setiap peserta token penjualan akan menerima tautan referensi unik. Saat membagikan tautan itu dengan pengguna lain, peserta akan secara otomatis mendapatkan 5% bonus ditransfer ke dompetnya dari token yang baru dibeli menggunakan itu tautan rujukan.
Distribusi Token
• 67% dalam penjualan token publik
• 9% dijual ke pembeli awal
• 6% untuk tim (dikurung selama 12 bulan)
• 12% cadangan likuiditas penyimpanan dingin
• 6% biaya penjualan legal / token
Distribusi Hasil Penjualan Token
• (Setidaknya) 50% untuk pengembangan platform
• (Hingga) 20% Generasi Template untuk Penggunaan Bisnis-Kasus
• 15% untuk PR dan pemasaran
• 15% mengatur kemitraan di industri, pelanggan pilot bootstrapping
Token Kepatuhan dan regulasi

Unibright bekerja dengan penasihat hukum dari luar untuk memastikan kepatuhan dengan yang relevan hukum di yurisdiksi rumah, Jerman, dan internasional. Tujuan kami adalah untuk menjadi setepat mungkin dalam lingkungan peraturan seperti itu. Tolong dicatat meskipun itu kerangka peraturan nasional dan internasional dari blockchain dan teknologi buku besar didistribusikan dalam aplikasi umum dan terkait di proses diklarifikasi dan mungkin berubah. Ada kemungkinan penafsiran itu dan penerapan undang-undang dan peraturan yang ada dapat diubah atau disesuaikan
dan juga bisa menjadi sasaran inisiatif legislatif di tingkat nasional dan internasional tingkat. Klarifikasi dan perubahan pada kerangka peraturan dapat berakibat negatif mempengaruhi Unibright, produknya dan Unibright Token tanpa kita Fluence pada perkembangan seperti itu. Yang mengatakan, isi dokumen ini tidak merupakan nasihat hukum dan kami mendorong calon pembeli dengan kekhawatiran untuk berkonsultasi dengan seorang pengacara. Kami berharap lingkungan peraturan berkembang sebagai ruang cryptocurrency jatuh tempo.



Ingin mengintegrasikan Blockchain ke dalam beberapa area perencanaan sumber daya Anda, tetapi tidak ingin kehilangan kerangka kerja ERP Anda saat ini dalam prosesnya?

Unibright Smart Adapters memungkinkan pengguna untuk menghubungkan sistem ERP mereka yang ada dengan Blockchain dengan cara yang tidak memaksa mereka untuk mengganti bagian-bagian backend mereka yang sudah berfungsi.

Adapter cerdas juga memungkinkan Blockchain berbeda untuk berinteraksi dengan satu sama lain



 

Informasi lebih lengkap tentang UniBright bisa kunjungi link di bawah sini

WEBSITE https://unibright.io/
ANN THREAD |https://bitcointalk.org/index.php?topic=2892915
TWITTER |https://twitter.com/unibrightio
FACEBOOK |https://www.facebook.com/Unibright.IO/
TELEGRAM |http://t.me/unibright_io
TELEGRAM-Bounty |https://t.me/unibright_bounty
BLOG https://medium.com/@UnibrightIO/


fooxtukil
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1265126

Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...