WELCOME COIN BASE

Sponsor adalah dukungan keuangan atau barang dari beberapa kegiatan

Sponsorship saat ini dianggap sebagai salah satu segmen pemasaran dengan pertumbuhan tercepat hanya di AS tetapi juga di seluruh dunia. [1] Semua orang hari ini mungkin telah terkena kesepakatan sponsor dalam satu bentuk atau lainnya — baik itu kejuaraan olahraga seperti FIFA bermitra dengan
McDonalds, beberapa atlet membuat pengaturan dengan Nike atau festival musik yang berafiliasi dengannya Heineken. Pasar transaksi sponsor telah melampaui $ 60 miliar investasi tahunan. Menurut beberapa prakiraan, ukuran pasarnya siap mencapai $ 90Bn pada 2019. Ini luar biasa pertumbuhan terjadi karena mempopulerkan penawaran sponsor besar dan kinerja dari transaksi sebelumnya Media besar, seperti Forbes, Fortune, dan WSJ, sering kali penuh dengan sponsor berita utama Sebagai aturan, artikel ini menceritakan tentang masalah besar lainnya. Perusahaan audit Big Four Besar secara teratur melakukan analisis menyeluruh terhadap keseluruhan pasar. Kesimpulan dari penelitian semacam itu selalu berakhir dengan berdebat bahwa pertumbuhan sektor ini belum pernah terjadi sebelumnya meskipun secara finansial kesulitan di dunia atau ketidakpastian politik. Masalah industri juga tidak jarang terjadi disebutkan. McKinsey & Co telah menulis artikel yang kaya di bawah judul retoris Is Sponsorship Worth It Ini jelas menunjukkan pasang surut yang dihadapi industri saat ini. Secara umum, kami belum melihat satu studi yang menuntut pemotongan belanja sponsor atau menghentikan aktivitas sponsor sama sekali. Sebaliknya, semua orang mengantisipasi hal yang luar biasa Peningkatan injeksi investasi ke sektor ini. Beberapa pernyataan di bawah ini, dibuat oleh perwakilan organisasi yang berpengaruh, perlu diingat.Namun, terlepas dari ukuran dan signifikansinya, seluruh industri sponsor, dengan 40% dari sponsor yang tidak puas dan pihak yang disponsori, memohon perbaikan. Ketidakmampuan untuk mengukur laba atas investasi (ROI) dari sponsor, masalah litigasi, penipuan, transaksi tidak transparan dan Sentralisasi berbahaya hanyalah beberapa masalah utama yang perlu disebutkan. Sponsor hari ini kebanyakan dilakukan dengan bantuan perantara, yang disebut agen sponsor atau pialang. Masalah utama industri muncul dari luar biasa sentralisasi pasar. Perusahaan dan acara kecil, dibandingkan dengan merek besar, dapat menghadapi kesulitan yang lebih besar mencoba untuk mendapatkan dibiayai. Industri sponsor kebanyakan menyukai besar dan
pemain berpengaruh. Namun, ini mulai berubah. Sejarah penawaran sponsor penuh dengan contoh-contoh litigasi jutaan dolar, yang terjadi karena ketidakmampuan sebagian pengacara untuk menyimpulkan kontrak secara benar.
Visi kami

Kurangnya mekanisme yang jelas dan terbukti di pasar pembiayaan sponsor memimpin kami untuk keputusan untuk menciptakan solusi yang akan sama-sama bermanfaat bagi setiap pihak yang ingin membenamkan dirinya di dunia sponsorship. Menurut visi kami, kami akan menggeser keseimbangan di pasar sponsorship layanan terhadap usaha kecil dan menengah, yang juga sangat menyadari semua manfaatnya sponsor menyediakan, tetapi terus-menerus diabaikan oleh agen-agen khas karena mereka kecil ukuran. Dengan menyediakan platform yang nyaman untuk organisasi dan pemeliharaan sponsor, kami akan melakukannya mendapatkan dukungan yang layak di kalangan UKM. Kemudian, setelah idealnya menyempurnakan strategi dan taktik kami, kami akan memperhatikan perusahaan besar. Kami mengharapkan klien pertama dari daftar Fortune 100 bergabung dengan platform kami pada akhir 2018. Tujuan kami adalah menciptakan seluruh dunia sponsorship dengan Sponsy, yang akan akhirnya menjadi standar de facto dan de jure untuk melakukan sponsorship. Kita akan menciptakan semacam ekosistem yang menampilkan infrastruktur yang berisi semua layanan, orang dan informasi yang dibutuhkan untuk menyimpulkan sebuah transaksi. Kami berencana untuk mengotomatisasi seluruh proses sebanyak mungkin, memperkenalkan solusi teknis modern dan membuat semuanya
perusahaan dan acara sama-sama terbuka untuk peluang sponsor baru. Ini dasarnya mustahil untuk hari ini. Keahlian tim dan penasihat kami, yang telah berulang kali berpartisipasi dalam penawaran sponsor, merupakan kumpulan keterampilan kami yang tak ternilai Platform Spons yang cenderung berhasil.
Fitur-fitur Kunci Sponsy

Berikut adalah solusi utama yang kami tawarkan. Deskripsi layanan kami tidak lengkap dan disediakan untuk tujuan pengantar belaka. Cara Sponsy akan beroperasi mengambil keuntungan penuh kemajuan yang ditawarkan oleh Internet dan blockchain.
1. Keuntungan utama dari platform kami adalah desentralisasi pengambilan keputusan Broker tradisional melakukan sponsorship berurusan dengan lingkaran karyawan mereka yang terbatas. Ini tidak memungkinkan mereka untuk memperkirakan secara andal kelebihan dan kekurangan kesepakatan sponsor potensial Akhir saja konsumen, seperti Anda dan kami, yang menonton TV, membaca koran dan menghadiri konser, akan dapat berbagi pendapat mereka sendiri tentang kesesuaian ini atau kemitraan itu. Ini persisnya apa yang kami lakukan dalam Sponsy mungkin dengan memungkinkan pemegang token kami memilih tentang kesesuaian suatu hal tertentu transaksi sponsor
2. Selain itu, kita tidak akan mempekerjakan ratusan orang karyawan penuh waktu, seperti desainer, pengacara, dll, karena dengan begitu kita akan membatasi kecerdasan kolektif kita kepada orang-orang kita telah disewa. Di Sponsy, kami akan mengizinkan para ahli yang akan didistribusikan ke seluruh dunia berpartisipasi dalam implementasi setiap transaksi. Ini akan menghilangkan kesalahan dan mempercepat prosesnya. Dengan memperkenalkan yang benar konsep proof-of-work-done inovatif, kami
dapat memastikan kepercayaan dan verifikasi pekerjaan dieksekusi oleh para ahli kami.
3. Salah satu kelebihan terpenting kita bisa dibanggakan adalah kecepatan kerja. Itu industri sponsor hari ini terkenal menjadi sangat menyita waktu dan
tidak bisa diprediksi. Kesepakatan sponsor rata-rata bisa memakan waktu hingga satu tahun untuk selesai! Terimakasih untuk otomatisasi proses, klien kami akan dapat melihat hasil pertama dalam waktu serendah beberapa minggu.
4. Penggunaan blockchain akan membuat semuanya transaksi dan kontrak antar mitra dan ahli transparan dan dapat diprediksi. Kita sangat yakin bahwa, dengan hari ini kemajuan luar biasa dari Internet dan arus informasi yang tidak dibatasi, itu benar-benar tidak pantas untuk mengisi daya biaya liar perusahaan untuk akses ke beberapa data terkait sponsor. Di Sponsy, semua informasi yang terkait dengan penawaran sponsor akan disimpan dalam buku besar yang didistribusikan publik. Ini akan memungkinkan calon klien untuk membuat keputusan yang benar berdasarkan pasar lain pengalaman para pemain. Memanfaatkan kontrak pintar berdasarkan
Ethereum tidak hanya akan membantu menyingkirkannya volume dokumen yang terlalu banyak, tapi juga sangat menyederhanakan dan mempercepat keseluruhan proses.
5. Tokenholders memainkan peran kunci dalam operasi dari sistem kita. Kita tidak bisa cukup menekankan pentingnya mentransfer pengambilan keputusan pada sponsor masa depan untuk orang-orang yang pada akhirnya akan menyaksikan hasil kampanye sponsor — konsumen akhir. Bayangkan seorang penggemar FIFA. Dia erat mengikuti kompetisi olahraga dan, oleh karena itu, adalah secara teratur terpapar pelangi keseluruhan merek. Jadi siapa, jika bukan yang disebutkan di atas kipas angin, akan menjadi penilai yang lebih baik dari kesesuaian merek dengan beberapa sepak bola permainan Tentu saja, kipas ini adalah satu-satunya. Ini adalah apa yang ingin kita capai dengan pemilihan yang terdesentralisasi. Pemegang token kami Dapatkan kebebasan untuk mengungkapkan gagasan paling berani tentang kemitraan, bahkan gagasan itu belum pernah terjadi sebelumnya Jika
proposal akhirnya berhasil, inisiator akan diberi ganjaran. Kami akan memberikan sponsor dan sponsor dengan tingkat lapangan bermain.
6. Token SPS ditenun dengan sangat dalam struktur jaringan kami. Para ahli sedang bekerja semua masalah terkait sponsor akan dibayarkan SPS. Kami, orang-orang Sponsy administrasi, berusaha untuk memberikan kompensasi sampai 25% dari biaya layanan yang diberikan oleh para ahli hadir di platform kami. Itu Ukuran kompensasi pasti berbeda berdasarkan tipe ahli. Lihat Lampiran A untuk lebih info. Pada saat yang sama, kami menjamin bahwa biaya jasa yang disajikan pada pasar akan sesuai dengan harga pasar.
Dengan demikian, token SPS bertindak sebagai diskon. Kita yakin bahwa pendekatan semacam itu akan dilakukan menjadi faktor serius bagi banyak bisnis untuk bergabung dengan klien lain dari platform kami. SPS token bukan keamanan di bawah hukum apapun negara. Token SPS hanya menyajikannya Manfaat utilitarian dengan menawarkan diskon, bertindak sebagai pass keanggotaan dan melayani sebagai sarana pembayaran.
Apa itu sponsor

Sponsorship adalah segmen pemasaran dengan pertumbuhan tercepat tidak hanya di AS tapi juga di seluruh dunia. Sponsor adalah dukungan keuangan atau barang dari beberapa kegiatan. Sponsor adalah sering salah dikaitkan dengan aktivitas yang digunakan untuk mendukung acara amal atau olah raga saja. Itu tidak benar. Padahal kegiatan olahraga merupakan bagian yang paling dominan dari kesepakatan sponsor festival musik dapat menyetujui sponsor. Ini sangat penting untuk tidak membingungkan sponsor dengan iklan. Mempekerjakan iklan tradisional adalah pendekatan kuantitatif yang khas, yang ditujukan memperoleh pelanggan baru; sedangkan sponsorship adalah cara kualitatif untuk menarik perhatian pada merek gambar atau produk Sponsor bukanlah pemasaran cara langsung tradisional yang biasa kita gunakan. Sponsor mempromosikan merek yang terkait dengan acara sponsor kami menyebutnya sponsor Sponsor dapat mengambil berbagai bentuk, mulai dari logo dan produk promosi, dan finishing dengan mendirikan maraton dan acara olah raga lainnya. Berikut ini daftar beberapa tipikal contoh sponsor, yang setiap orang mungkin pernah melihat: partisipasi
speaker tertentu, adanya logo dan desain produk, dengan cara ini atau yang berhubungan dengan sponsor, materi audiovisual, penghargaan, dll. Sponsorship adalah unik dalam jenis aktivitas pemasarannya, yang dirasakan secara positif olehnya kedua perusahaan-sponsor dan sponsor. Memang, tindakan sponsor memberi hak merek sponsor untuk dilihat oleh audiens target dengan cara yang baru dan tidak biasa. Terkadang memungkinkan sponsor untuk melakukannya berpartisipasi dalam suatu acara, yang tidak biasa di dalam lingkup bisnis mereka. Ini bisa menarik perhatian tambahan dari pers dan konsumen, menciptakan vektor baru untuk diskusi. IEG dalam analisis industri tahunan 32-nya memperkirakan aktivitas sponsor tumbuh lebih dari 4,5% pada 2017. Ini pada dasarnya berarti bahwa pasar sponsor di seluruh dunia diperkirakan akan tumbuh dari $ 60 miliar di tahun sebelumnya menjadi $ 62,8 miliar. Sebagai perbandingan, pada tahun 2011 perusahaan di seluruh dunia hanya menghabiskan sekitar $ 46,3 miliar untuk sponsor. Salah satu faktor yang bisa menjadi daya tarik adalah perbedaan antara sponsor harapan dan kemampuan properti untuk disampaikan saat berhubungan dengan pemasaran pribadi peluang berdasarkan data pemirsa, dan konten digital dan platform yang berharga.
Wilayah Amerika Utara tetap menjadi sumber utama belanja sponsor di seluruh dunia, dengan Amerika Serikat dan Kanada bertanggung jawab atas 39% dari ukuran pasar. Amerika Utara diikuti oleh kawasan Eropa dan Asia-Pasifik. Eropa (anggota Uni Eropa menyatakan hanya) menangkap sekitar 28% dari pengeluaran perkiraan tahun ini. Wilayah yang paling cepat berkembang untuk belanja sponsor tahun lalu adalah Asia-Pasifik (5,7%), dan itu Menantikan peningkatan pertumbuhan tahun ini bahkan lebih. Peningkatan ini akan membawa Asia-Pasifik wilayah lebih dekat ke Eropa, sehingga menurunkan kesenjangan antara pengeluaran mereka. Meskipun beragam besar peluang sponsor yang tersedia, olahraga masih menjadi bagian terbesar pembelanjaan, dengan diproyeksikan 70% saham tahun ini. Olahraga juga memimpin laju pertumbuhan tercepat 4,3%. Dengan belanja diharapkan mencapai $ 16,37 miliar, aktivitas olahraga hampir sama belanja sponsor di Eropa. Namun, fakta ini tidak berarti kita harus meninggalkan apapun kategori sponsor lainnya, seperti acara, festival, pameran, kegiatan amal, dll. Sponsor menawarkan cara hebat untuk menghasilkan pendapatan dan mendapatkan pelanggan baru. Dari pada saluran pemasaran tradisional, seperti iklan bergambar, yang membombardir orang dengan banyak pesan pemasaran intrusif setiap hari, sponsorship menciptakan dialog berkualitas antara merek dan pelanggan potensialnya. Efektivitas iklan push tradisional sangat kuat menolak. Ini menjadi semakin sulit bagi bisnis untuk diperhatikan di hari ini kebisingan latar belakang. Itulah sebabnya sponsor sekarang menarik 18% dari total pemasaran investasi, naik 4% dalam 2 tahun terakhir. Tidak seperti bentuk periklanan lain, yang sering kali mengganggu dan tidak diinginkan, sponsor acara memungkinkan konsumen dan bisnis untuk Terhubung melalui interaksi real-time yang berarti.
Pasar sponsorship menjadi lebih banyak dan lebih rumit. Karena pernah akselerasi globalisasi, merek dan perusahaan yang disponsori menuntut sumber daya yang lebih besar untuk mendarat dan memelihara kolaborasi sponsor yang andal. Jelas, hubungan antara sponsor dan disponsori perusahaan tidak bertahan selamanya mereka tunduk untuk perubahan. Karena itu, semakin banyak penting untuk dapat dengan cepat mengatur yang baru penawaran atau, kadang-kadang, untuk mendukung beberapa
penawaran sponsor pada saat bersamaan. Perusahaan yakin memiliki masalah melakukan transaksi sponsor tanpa evaluasi eksternal yang memadai, sebaiknya berasal dari konsumen nyata. Ini terbukti kebutuhan sering diabaikan, mengarah ke kesulitan dalam proses sponsor kerja sama.
Menurut penelitian terbaru, 72% dari konsumen secara positif melihat merek yang menyediakan pengalaman kualitas dan 74% dari responden mengakui bahwa terlibat dengan merek yang menciptakan momen tak terlupakan membuat mereka jauh lebih mungkin untuk membeli produk mereka.

Angka-angka menunjukkan kita pada fakta bahwa menjadi jenis sponsor yang tepat lebih berarti bagi Anda target audiens daripada hanya sebagai pengiklan. Seseorang hanya dapat memperoleh kredibilitas dan rasa hormat
memberikan kualitas dan mendengarkan yang terbaik di kelasnya untuk konsumen Menyesal sekali, hari ini sebagian besar Kampanye sponsor dilakukan tanpa partisipasi pelanggan. Apalagi pemain kecil di sponsorship
pasar, seperti merek yang tidak begitu besar atau lokal Peristiwa, hanya tidak memiliki akses ke tingkat keahlian yang dibutuhkan untuk latihan menonjol
sponsor.
Industri sponsor tentu semakin rumit dan menuntut saat ini. Ini adalah saat yang menyenangkan untuk bisa di sponsorship. Industri berkembang melalui tidak hanya yang baru media dan peluang yang diuraikan di atas, tapi juga oleh globalisasi olahraga sejati, kejadian dan merek. Karena semuanya disimpan online hari ini, biaya kesalahan juga semakin tinggi lebih tinggi. Internet mengingat segalanya, jadi sangat tidak dapat diterima jika bisnis merusak reputasi mereka, karena itu pasti akan mempengaruhi kesepakatan sponsor masa depan yang potensial.
Mengapa sponsor mensponsori

Semakin jelas bahwa berinvestasi dalam pengalaman dan membangun yang kuat hubungan jauh lebih bijaksana daripada menghabiskan uang untuk ruang iklan. Berada di bawah yang sama atap dan terlibat dengan ratusan atau ribuan pelanggan potensial menawarkan pengembalian yang lebih besar
investasi di tempat pertama. Perusahaan dapat memperoleh manfaat dari sponsorship dalam banyak cara, seperti
1.Meningkatkan citra / Membentuk Sikap Konsumen
2. Mendorong penjualan
3.Menciptakan publisitas yang positif dan meningkatkan visibilitas
4.Membedakan dari pesaing
5.Meningkatkan hubungan bisnis, konsumen, dan VIP
Tindakan mensponsori sebuah acara, terutama sponsor eksklusif, sangat penting cara untuk menciptakan diferensiasi pesaing. Nama perusahaan mendapat peluang untuk menonjol di atas kompetisi. Sponsor memungkinkan bisnis dengan uang iklan kecil atau tidak ada untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dibandingkan pesaing dengan anggaran iklan besar. Target audiens sering melihat sponsor dengan cara yang positif. Mereka melihat Anda sebagai membuat Upaya yang lebih besar untuk mendukung acara tersebut, seringkali memungkinkan kegiatan yang lebih atau lebih baik untuk dilakukan sebagai hasil sponsor Anda. Sponsor memungkinkan perusahaan kecil untuk bersaing dengan raksasa industri. Sayangnya, lembaga sponsor saat ini cenderung menyukai kesepakatan besar antara merek terkemuka dan properti atas urusan antara perusahaan kecil dan tempat. Ini adalah bencana besar yang belum terjadi merek berjuang untuk menemukan cara untuk mempromosikan diri. Acara lokal kecil juga biasanya diabaikan oleh lembaga sponsor tradisional karena tidak dapat memberikan keuangan yang substansial kembali. Pendekatan terpusat untuk menemukan sponsor terbukti tidak efektif bila digunakan lebih kecil pemain di pasar.
Jaringan sponsy
SPS — Token yang Sponsy
Token, yang dikeluarkan oleh Sponsy (token SPS), merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari jaringan kami. Ada topi keras token yang bisa dibuat.
SPS akan memainkan peran sentral dalam implementasi semua operasi Sponsy, yang memungkinkan untuk transparansi dan kontrol maksimum. SPS dapat digunakan untuk membayar layanan para ahli, seperti juga untuk mentransfer jumlah sponsor dari sponsor ke sponsor. Meskipun tidak diperlukan, itu akan terjadi sangat dianjurkan untuk anggota Sponsy untuk mengandalkan token SPS untuk tujuan tersebut dalam jaringan Sponsy. Seseorang bebas menentukan di mana cara untuk membayar layanan ahli dan
untuk melakukan kegiatan sponsor baik dalam token SPS atau dengan cara fiat lainnya. Namun, transaksi yang melibatkan token SPS memang termasuk mekanisme perlindungan tambahan, termasuk tetapi tidak terbatas pada Sponsy Safe TroubleShooting. Selain itu, untuk merangsang penggunaan SPS, kami menawarkan sebuah diskon unik (kompensasi) dari bagian tertentu dari jumlah yang diklaim oleh seorang ahli untuk beberapa pekerjaan yang diberikan Nasabah yang sponsi hanya berhak untuk melakukan diskon saat transaksi sedang dilakukan dalam token SPS. Ini menjamin 100% penggunaan token SPS di semua penawaran dilakukan dalam jaringan kami. Kami juga berasumsi bahwa token SPS akan digunakan dalam transaksi yang melampaui sistem kami. Kita Berbicara tentang penghargaan tambahan yang bisa diterima ahli kami dari aktivitas eksternal (di bidang lainnya kata-kata, freelance) selama periode jumlah pesanan yang tidak cukup datang dari internal kami klien. Dalam hal ini, kami masih harus mengkompensasi bagian tertentu dari jumlah yang harus dibayar layanan yang diberikan, sesuai dengan biaya yang tercantum dalam Lampiran A. Kami yakin bahwa langkah tersebut yang secara efektif menciptakan kondisi keuangan yang menarik bagi pelanggan eksternal akan membawa yang baru
klien dan meningkatkan efek kata-dari-mulut. Token SPS adalah token kompatibel ERC20. Fungsi utama SPS meliputi Melayani sebagai alat pembayaran Semua operasi dalam jaringan Sponsy terkait dengan kompensasi tenaga kerja akan terjadi wajib menggunakan token SPS untuk penyelesaian. Hubungan keuangan dirancang untuk ditempatkan di Indonesia inti dari sistem kami. Setiap peserta jaringan Sponsy harus bergantung pada SPS pengacara, perancang, pakar dan orang lain yang terlibat dalam evaluasi independen terhadap manfaat dari potensi transaksi semuanya akan dibayarkan di SPS. Membawa hak suara Ketersediaan token SPS di tangan seseorang memungkinkan untuk mengambil bagian dalam pemungutan suara tentang kesesuaian kemitraan masa depan antara beberapa merek dan beberapa acara. Satu memiliki token jumlah yang lebih besar memiliki hak suara yang lebih besar. Pemilik token akan termotivasi untuk menggunakan kemampuan voting mereka, karena suara yang dikonversi menjadi nyata ditandatangani Transaksi sponsor dapat membawa bukti tambahan pemilih datang sebagai komisi kontrak. Bertindak sebagai diskon. Fakta mengandalkan token SPS untuk membayar layanan yang diberikan oleh para ahli di bidang kami jaringan adalah dasar untuk mendapatkan diskon 9–25% dari jumlah yang dibebankan oleh ahli. Ini dicapai melalui beberapa faktor. Pertama, karena volume besar secara konsisten.dari pesanan yang bisa kami berikan kepada para ahli kami, kami secara signifikan mengurangi transaksinya biaya. Pakar tidak lagi terpaksa menghabiskan berjam-jam mencari klien dan berdiskusi detail yang berulang dengan mereka. Platform kami akan menerapkan standar dan dapat diprediksi proses, yang akan menghemat banyak waktu dan mempermudah para ahli untuk menemukan pesanan baru dan menghasilkan uang. Kedua, karena kami bukan pertukaran freelance tradisional, kami tidak bermaksud
untuk mendapatkan keuntungan dari memungut biaya atas uang yang dibayarkan kepada para ahli. Meskipun kami mengisi ahli tetap Biaya Pembayaran 10% pada ahli uang diterima, kami menggunakannya untuk memberikan diskon kepada Sponsy klien. Apalagi, kami berencana membuat dana tujuan khusus yang disebut Sponsy Compensation Dana, yang tidak bisa diganti. Uang dari dana ini akan digunakan untuk menyediakan diskon ke klien Sponsor di awal bisnis Sponsy, sampai dana terkuras habis. Semua orang yang ingin masuk ke platform Sponsy harus mempertimbangkan untuk berpartisipasi dalam program kami penjualan token Perhatikan bahwa token SPS bukan sumber pendapatan pasif dan bukan sumber pendapatan sama sekali. Meski demikian, token SPS memberikan bonus yang solid kepada orang-orang yang menginginkannya terlibat dalam layanan jaringan terdesentralisasi kami. Bonus ini datang dalam bentuk diskon penyediaan dan kesempatan keanggotaan khusus. Bonus disesuaikan dengan kepemilikan token. Sebagai hasil dari konsultasi dengan ahli hukum, kami menyatakan bahwa token SPS tidak bisa dianggap sebagai keamanan dalam yurisdiksi manapun berdasarkan undang undang yang berlaku, khususnya di bawah
peraturan dari Securities and Exchange Commission of the United States.
Dengan demikian, token SPS diimplementasikan sebagai kombinasi token-as-payment-means, token-as-discount, dan token-as-membership.
Sponsy Token Lending
Platform kami adalah solusi infrastruktur B2B. Ini berarti perusahaan bersedia terlibat dalam kegiatan sponsor, serta para ahli yang ingin melakukan berbagai sponsor terkait bekerja dalam jaringan kami dan dibayar untuk itu adalah pihak-pihak yang paling mungkin untuk sepenuhnya
hargai semua keuntungan yang dapat diberikan oleh Sponsy. Klien masa depan kami, sambil merasa condong Untuk memanfaatkan kemungkinan platform Sponsy, mungkin tidak mampu membiayai kegiatan mereka sendiri. Klien-klien ini akan dapat menikmati mekanisme untuk meminjamkan SPS
token yang disebut Sponsy Token Lending, yang dikandung dengan satu-satunya tujuan untuk membuat Sponsy platform yang sama-sama tersedia untuk setiap klien. Dibuat untuk kenyamanan dan keamanan pengguna platform, Sponsy Token Lending akan bertindak sebagai sebuah pasar yang menyatukan orang-orang yang dapat meminjamkan token SPS, dan orang-orang yang membutuhkan SPS untuk tujuan yang dimaksudkan. Proses peminjaman akan sedikit berbeda dari umumnya gunakan satu Alih-alih tingkat bunga, kita akan menawarkan untuk menggunakan mekanisme sesuai dengan yang mana peminjam akan membagi potongannya untuk layanan yang diberikan oleh para ahli dengan pemberi pinjaman sesuai dengan rasio yang telah ditentukan. Rasio diskon yang dicapai harus diteruskan kepada pemberi pinjaman, jika apapun, selain aset yang mendasari (jumlah pinjaman SPS), akan ditentukan oleh pemberi pinjaman dan peminjam atas kebijakannya sendiri, tanpa partisipasi atau pengaruh apa pun dari kami sebagai platform. Kami sebagai platform akan mengenakan biaya kecil untuk setiap transaksi.
Distribusi dan Pasokan Token SPS

Nama: Sponsy Coin
Ticker: SPS
Total token yang diharapkan bisa terjual: 23.700.000 SPS
Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH, USD (transfer kawat)
Hard cap: $ 14.000.000
Pembelian min: 400 SPS (pra-penjualan), 10 SPS (penjualan utama)
Tanggal Penjualan Token: HARUS DIUMUMKAN
Harga SPS token 
Bonus rujukan Sistem rujukan tiga tingkat digunakan. Baik referrer dan rujukan menikmati bonus.
Rincian penjualan

Semua token yang tidak terjual dari Dana Penjualan akan dibakar setelah SPS Token Distribution selesai
1.SPS yang diterima oleh kontributor akan dapat ditransfer 7 hari setelah akhir Distribusi Periode
2.Distribusi token diatur oleh kontrak cerdas berdasarkan Ethereal
3.Tanggal dan waktu pasti dari awal Distribusi Token akan diumumkan di seluruh saluran media sosial kami dan di situs resmi paling lambat 20 hari sebelumnya
4.Distribusi Token akan berlangsung selama 45 hari atau sampai tutup hard tercapai
5.Distribusi Token diharapkan akan berang. Kami sangat menyarankan semua orang untuk memastikan partisipasi dengan mengirim email kepada kami di reservation@sponsy.org dengan subjek email Reservasi.
6.Generasi tambahan token SPS tidak akan terjadi di masa depan.
7.Memiliki sejumlah besar token SPS memberikan pemegang suara yang proporsional besar kekuasaan
8.Rincian kampanye hadiah akan dipublikasikan di media sosial.
Alokasi SPS token 

1. 47.400.000 SPS diharapkan akan dibuat setelah peristiwa tokensale. Tepat jumlah akan tergantung pada jumlah token yang dijual dan akan sama dengan tepat dua kali lebih banyak token dijual Ini akan menjadi contoh pertama dan terakhir dari pembuatan token SPS Dari mereka:
2. 23.700.000 SPS direncanakan untuk dijual selama Penjualan Umum
3. 23.700.000 SPS tidak dimaksudkan untuk dijual. Mereka akan digunakan untuk memenuhi dana penting untuk operasi platform Sponsy yang stabil, serta untuk memotivasi anggota tim kami.
Di bawah ini, temukan distribusi token SPS yang dihasilkan

1. Tim — 15% Termasuk Tim Pendiri, penasihat dan kampanye karunia sosial (1%). Dana Yang diperuntukkan bagi anggota tim kami akan dikunci dengan kontrak yang cerdas selama 18 bulan, demikian menciptakan 1,5 tahun vesting dengan tebing 3 bulan. Memberi penghargaan kepada tim kami dengan token menjamin motivasi tinggi anggota tim. Penasihat akan menerima tidak lebih dari 5% dari SPS yang dihasilkan. Aturan vesting dan cliff tidak berlaku untuk mereka.
2. Penjualan Token Publik 50% Token ini akan dijual ke publik selama periode Distribusi Token, termasuk predistribusi.
3. Sponsy Exchange Fund 3% Dana ini sangat penting untuk konversi mata uang fiat instan seperti USD dan EUR ke dalam SPS. Beberapa klien Sponsy dapat memilih untuk segera mengubah fiat mereka menjadi SPS tanpa kehilangan waktu tetapi membayar kami biaya tambahan.
4. Dana sengketa Sponsy — 7% Dana ini akan diandalkan bila ada kebutuhan untuk mengimbangi pihak yang dirugikan itu kehilangan uangnya karena transaksi penipuan yang dilakukan dalam jaringan kami. Kasus semacam itu
akan sangat jarang Dana tersebut akan diisi ulang segera setelah jumlah yang diminta pulih dari pihak yang bersalah, yang memakan waktu tidak lebih dari 45 hari setelah beberapa kompensasi terjadi.
5. Dana Kompensasi Sponsy — 20% Dana ini tidak dapat diisi lagi. Uang dari dana ini akan digunakan untuk menyediakan diskon kepada nasabah Sponsy di awal bisnis Sponsy, sampai dana tersebut dikeringkan Sementara dana tidak kosong, kami akan membebankan bisnis yang tidak penuh biasa
komisi yang diatur, namun komisi diskon. Ini akan merangsang SPS omset di awal bisnis kita, dan akan menciptakan sangat atraktif istilah untuk klien Sponsy pertama.
6. Dana Keberlanjutan yang Sponsy 5% Dana tersebut hanya bisa digunakan untuk memecahkan masalah yang berkaitan dengan perusahaan. Setiap penarikan dana membutuhkan persetujuan tokenholders. Dana ini adalah airbag yang menjamin pengembangan yang stabil dari Sponsy.
Kami meminta semua peserta penjualan token kami untuk sangat berhati-hati dan tidak tertipu scammers. Satu-satunya sumber informasi sensitif yang andal adalah situs web kami yang tercantum di atas dan di bagian bawah setiap halaman dokumen ini. Selain itu, kami merekomendasikan peserta untuk tidak menunggu terlalu lama untuk membeli token karena diprediksi akan laku cepat karena sangat diminati kita Saat ini mengalami, dan karena diskon khusus diberikan untuk burung awal. Kami sangat dorong Anda untuk berlangganan pembaruan kami di situs web. Dengan cara ini Anda tidak akan ketinggalan penting pengumuman dan pengingat Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui sales@sponsy.org tentang pertanyaan terkait pembelian token dan bantuan atau permintaan kondisi khusus apa pun.


informasi lebih lengkap tentang sponsy bisa kunjungi di bawah sini


||GitHub|| KakaoTalk|| BitcoinTalk|| YouTube|| Facebook ||Twitter Telegram|| Medium||


telabang

Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...