WELCOME COIN BASE

Sapien adalah kripto yang fleksibel dan sesuai dengan ERC20 yang akan memberi insentif pada konten berkualitas

SPN adalah kripto yang fleksibel dan sesuai dengan ERC20 yang akan memberi insentif pada konten berkualitas, memperkuat semua tindakan platform, dan berfungsi sebagai tulang punggung ekonomi tokenized kami. Sapien adalah platform berita sosial yang sangat mudah disesuaikan, yang mampu memberi penghargaan jutaan pembuat konten dan kurator tanpa perantara terpusat. Sapien didukung oleh cryptocurrency yang memenuhi syarat ERC20 disebut SPN. Jaringan Sapien akan berkembang dengan cepat untuk mencakup pasar, berbagai integrasi, dan pihak ketiga aplikasi.
Nilai Inti
1. Demokrasi — Pengguna harus memiliki keputusan akhir mengenai komunitas mereka dan harus diberi insentif untuk berkontribusi.
2. Privasi — Periklanan bertarget menguntungkan tapi cacat secara inheren karena memanfaatkan data pengguna dan melanggar privasi pengguna
3. Pidato Bebas — Prinsip dasar yang harus dilindungi secara online dengan alat yang mengganggu.
4. Customizability — Setiap pengguna harus bisa menyesuaikan pengalaman sosial sesuai dengan keinginan mereka.
Banyak teori di balik kecerdasan manusia menunjukkan bagaimana jaringan sosial mendasar berada evolusi spesies kita, Homo Sapiens. Sedangkan ribuan tahun yang lalu tujuan utama interaksi adalah kelangsungan hidup, sekarang kita berinteraksi karena berbagai alasan, mulai dari bisnis hingga kesenangan. Perusahaan seperti Reddit dan Facebook telah memungkinkan kita untuk melanjutkan praktik sosialisasi kuno ini, sekaligus mendorong open source inovasi seperti React.js dan GraphQL. Contoh lain dari aktivitas sosial paling awal adalah pembayaran. Bitcoin adalah pertama berhasil menerapkan sebuah toko tanpa batas, kriptografi nilai memungkinkan kita untuk diam-diam mengirim dana untuk orang lain Namun ide cemerlang Satoshi Nakamoto di balik koin itu, Blockchain, yang telah membuka
pintu air inovasi. Data hash yang immutable disimpan dalam blok yang dirantai bersama untuk membuat distribusi database, diamankan dengan kriptografi. Teknologi baru ini mulai mengganggu segala hal mulai dari perawatan kesehatan hingga perbankan ke aplikasi konsumen Kemungkinan besar kita menyaksikan tahap awal Web. Tim kami mempercayainya
sekarang layak untuk menggabungkan keinginan bawaan manusia untuk jejaring sosial dengan kekuatan Blockchain yang sangat besar untuk memberi setiap individu kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya atas pengalaman sosial online mereka. Kami bermaksud membangun demokrasi
platform sosial yang benar-benar melayani penggunanya, didorong oleh kripto yang fleksibel, SPN, dibangun di Blockchain Ethereal.


MENGAPA KONTRIBUSI


Setelah diimplementasikan, kami percaya bahwa SPN akan menjadi salah satu token paling serbaguna di ruang online. Tidak hanya akan token SPN sangat berguna dalam ekosistem Sapien, SPN juga akan memfasilitasi pembuatan dan pemindahan nilai di dalam dan di luar platform. Berita palsu akan sangat dikurangi dengan identitas aman di Blockchain dan sistem reputasi yang luas. SPN akan menjadi tulang punggung setiap aksi sosial dan transaksi yang terjadi, menanamkan potensi pertumbuhannya dalam perluasan dan penerapan platform alih-alih fluktuasi sewenang-wenang
di pasar kripto Pencipta konten benar-benar akan memiliki sarana yang layak untuk mendapatkan penghargaan tanpa dieksploitasi oleh entitas terpusat. Pengguna akhirnya akan memiliki suara nyata dalam berkolaborasi dan membentuk komunitas yang mereka inginkan bagian dari. Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain terbaru, kita bisa bekerja sama membangun platform yang kebal untuk penyensoran, menjaga kebebasan berbicara, menghargai privasi kami, dan tetap memiliki konten sepanjang keberadaan umat manusia Sekarang saatnya.

PELUANG PASAR


1.Media sosial
Saat ini ada lebih dari 2,3 miliar pengguna media sosial dan pada tahun 2020 akan ada lebih dari 3 miliar. Manusia adalah spesies sosial yang inheren; Dengan demikian, beberapa bentuk media sosial akan terus memainkan peran penting terus maju.
2.E-Commerce
Menurut Statista, jumlah orang yang membeli barang atau jasa secara online akan meningkat dari 1,46 miliar pada 2015 menjadi lebih dari 2 miliar pada tahun 2020. Teknologi seperti Blockchain, IoT, dan komputasi awan secara radikal mengubah caranya konsumen akan bertransaksi di masa depan.

Pribadi


Seperti ditunjukkan oleh Gambar 2.1 dan 2.2, tren menunjukkan adanya kekhawatiran privasi yang meningkat dan meningkatnya ketidakpercayaan terhadap pengungkapan pribadi info di media sosial Sikap ini menunjukkan pengguna internet semakin peduli dengan privasi, namun cukup memiliki
tidak ada pilihan selain terus menggunakan layanan yang menimbun dan mendapatkan keuntungan dari datanya.




TOKEN SALE


Presale
- Token Exchange Base Rate: Fase # 1 tingkat + 20% (nilai tukar akhir akan diperbaiki mendekati presale)
- Mata uang yang diterima: ETH
- Struktur Investasi Berjenjang:
•> $ 250k: + 25%
•> $ 100k: + 15%
•> $ 50k: + 7%
•> $ 10k: + 3%
• <$ 10k: tidak ada bonus
- Distribusi SPN: Smart Contract akan mendistribusikan token setelah Fase Token Sale # 1 selesai.
- Tujuan Presenting Minimum: Tidak ada minimum

Alokasi Dana Presale


Dana presale akan digunakan untuk menutupi biaya legal, mendanai kampanye pemasaran, dan membayar pengembangan SPN.

Fase Penjualan Token # 1


- Total Hard Cap (dalam USD): 30.000 ETH
- Mata uang yang diterima:
• ETH: didukung secara native.
- Token Exchange Base Rate: 1 ETH = 6000 SPN
- Struktur Bonus:
• 20 Maret — 21 Maret: + 15%
• 22 Maret — 23 Maret: + 12%
• 24 Maret — 25 Maret: + 9%
• 26 Maret — 27 Maret: + 6%
• 28 Maret — 29 Maret: + 3%
• 30 Maret — 3 April: tidak ada bonus
- Tingkat Penerbitan: Semua token baru akan didistribusikan ke pembuat nilai di Sapien
- Tujuan Minimum: 50.000.000 SPN

Tujuan Minimum


Tujuan minimum kami telah ditetapkan secara strategis untuk memastikan bahwa tim inti Sapien dapat dengan cepat, aman, dan sepenuhnya.sampaikan janji kami untuk token SPN dan platform Sapien. Jika tujuan kita tidak terpenuhi, semua kontributor akan melakukannya dikembalikan melalui kontrak cerdas kami, dikurangi dana yang dilikuidasi untuk biaya pemasaran dan lainnya.


Alokasi Dana (2018–2022)

1.Administratif: Untuk memastikan operasi sehari-hari berjalan lancar seiring pertumbuhan proyek.
2.R & D: Pengembangan SPN, termasuk tim inti dan pengembang komunitas. Dana akan dilikuidasi seperti itu tonggak perusahaan terpenuhi
3.Pemasaran: Kami akan mendorong pertumbuhan masyarakat organik dan meluncurkan program rujukan yang dihargakan. Jadi, kita memiliki anggaran pemasaran yang lebih kecil daripada perusahaan sejenis lainnya. Saluran media tradisional dan Sapien akan digunakan untuk mencapai basis pengguna kami.
4.Hukum: Kepatuhan terhadap SEC dan entitas pengatur lainnya akan menjadi prioritas utama untuk token kami. Anggaran kami dialokasikan untuk mencakup peraturan perundangan yang ada dan yang baru yang berlaku untuk SPN.
5.Audit Keamanan: Anggaran terpisah telah dialokasikan untuk terus-menerus memeriksa kontrak cerdas baru yang tim kami berkembang, baik untuk token SPN dan platform Sapien.

Distribusi Token

1.45% SPN yang dibuat selama penjualan token kami akan disediakan untuk kontributor yang mengirim ETH ke kontrak cerdas alamat.
2.20% SPN akan dikunci dalam kontrak cerdas untuk para pendiri dan tim, tunduk pada tebing 6 bulan dan 24 bulan periode vesting
3.30% akan masuk ke cadangan Sapien yang akan didistribusikan di Tahap Penjualan Token # 2 ke platform peningkatan pertumbuhan, didistribusikan melalui Sapien, atau dibakar untuk mengendalikan inflasi.
4.Sampai 5% akan dipesan untuk program karunia kami, bergantung pada jumlah peserta dalam kampanye. Rincian partisipasi akan dilepaskan dalam dokumen terpisah.


ROADMAP PRODUK

untuk informaasi lengkap tentang sapien bisa kunjungi di bawah sini
Website | Blog | Youtube | ANN Thread | Twitter | Reddit | Facebook | Telegram

kalapiah

Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...