WELCOME COIN BASE

ISHOOK adalah pendekatan yang sama sekali baru untuk membuat konten Anda dipublikasikan dan diakui oleh pembaca

iShook adalah permainan yang mengubah platform membaca ebook yang secara instan dan mulus memberi Anda akses ke surga buku tak terbatas dari penulis terlaris. Aspek sosial iShook memungkinkan Anda untuk mengeposkan pembaruan real-time pada bacaan baru dan berbagi pemikiran Anda dengan komunitas pecinta buku yang berpikiran sama.Bagi penayang dan penulis, iShook adalah pendekatan yang sama sekali baru untuk membuat konten Anda dipublikasikan dan diakui oleh pembaca. Kami memanfaatkan jaringan influencer media sosial yang luas untuk menciptakan jenis buzz yang selalu Anda impikan. Di iShook, tujuan utama kami adalah menghilangkan hambatan untuk menemukan konten hebat terlepas dari jenis kontennya. Kami memulai dengan penulis buku dan penerbit, dan sudah memiliki 12.000 penerbit dan 30.000 ebooks terdaftar.Tapi buku hanyalah permulaan. iShook adalah dunia media konten baru, terintegrasi secara mulus ke dalam pengalaman membaca / menonton / mendengar sosial. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.


VISI

Buku adalah pembawa peradaban. Tanpa buku, sejarah sunyi, sastra bodoh, sains lumpuh, pikiran dan spekulasi macet.Frekuensi eksponensial di mana konten yang baru dibuat ada di internet sangat mencengangkan dan berfungsi sebagai pengingat betapa rumit dan rumitnya hubungan antara pengembang konten dan audiens mereka. Setiap detik, jutaan konten dibuat dan dikonsumsi di berbagai jaringan dengan jumlah interoperabilitas terbatas. Ada kekurangan pusat dan konektivitas di antara platform dan pemirsa.

Seiring berjalannya waktu dan seiring semakin banyak individu mengadopsi teknologi baru, ekosistem diharapkan terus berkembang dan mengalami bentuk hamburan. Penerbitan konten secara online memberikan akses konten ke pemirsa internasional yang luas dan terdistribusi. Masalahnya, bagaimana kesuksesan pencipta konten diukur secara akurat melawan konten ahli yang mereka ciptakan saat dikubur di antara keributan

Teknologi Blockchain telah menjadi komoditas populer dalam perhatian ekonomi karena kemampuannya untuk menghapus ketimpangan yang tumbuh antara layanan hosting dan penyedia konten. Kurator dan seniman dibiarkan menangkis untuk diri mereka sendiri sementara perusahaan yang lebih besar mengubur mereka di bawah kebisingan dan mendapat keuntungan dari terobosan mereka. Sebagai seorang videografer atau seorang penulis menuangkan jiwa mereka ke dalam karya mereka, kapal-kapal di mana konten mereka disampaikan diganggu dengan penjaga gerbang yang ingin melepaskan mereka dari apa yang seharusnya mereka anggap benar.


INFORMASI ICO DAN PERALATAN


Mereka melakukan penjualan simbolis untuk menghasilkan dana bagi pengembangan platform SHOOK. Pra-penjualan token SHK aktif dan ICO utama dimulai pada 12 Maret 2018. Satu BTC setara dengan 36.000 SHK.
30% dana yang terkumpul akan digunakan untuk ekspansi, sementara 24% akan digunakan untuk pemasaran. Pencapaian terus menerus tim dalam meningkatkan teknologinya akan menjadi kunci keberhasilan platformnya. Tim ini berpengalaman dan terdiri dari insinyur, pengembang dan pecinta buku.

DISTRIBUSI TOKEN ISHOOK

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial iShook saat ini silahkan mengikuti beberapa sumber untuk referensi berikut

kalapiah

Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...