WELCOME COIN BASE

Teknologi pembiakan Cibus bekerja tanpa mengintegrasikan materi genetik asing

Kertas putih ini mengeksplorasi tantangan industri makanan, sebuah perubahan standar teknologi yang menawarkan transformatif perspektif, dan aspek bisnis dan teknis solusinya. CIBUS berkembang untuk memanfaatkan hal ini potensi. Sorotan dari makalah berikut ini.Di era pertumbuhan bisnis makanan yang terus berlanjut, produsen makanan dan mitra rantai pasokan saat ini menghadapi banyak hal tantangan yang benar dari persaingan global, pertumbuhan belanja online, hingga tekanan margin dan masih banyak lagi. Beberapa kebutuhan vital untuk memfasilitasi kelancaran perdagangan di seluruh makanan dan suplemen rantai pasokan adalah, Visibilitas asal persediaan terbatas, Menginformasikan konsumen berjejaring, menuntut kedua nilai uang dan kualitas yang lebih tinggi, Meningkatnya permintaan akan keaslian produk dan transparansi, Melindungi terhadap produk palsu dan tiruan, Ketidaknyamanan yang dihadapi masing-masing pasangan dalam rantai pasokan makanan sebagai gangguan arus informasi Namun, Konsumen akhir-akhir ini kurang percaya dengan kualitas dan pelabelan informasi Suplemen Makanan dan Diet. Kepercayaan pada suplemen makanan dan makanan adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Mutu dan pelabelan informasi tentang suplemen makanan dan makanan yang tersedia saat ini, tidak cukup untuk memperbaiki kepercayaan pelanggan Jadi sudah menjadi kebiasaan dan perlu untuk mematuhi deklarasi wajib yang diberlakukan oleh keselamatan regulator dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan tentang siklus hidup makanan untuk mencapai keamanan pangan yang lengkap dan dengan demikian kepercayaan konsumen. Tapi sayangnya produsen dan penjual tidak mau pergi mil ekstra dan cagey tentang mendeklarasikan semua data asal, kualitas dan pasokan dengan konsumen mereka. Di sisi lain, dalam format ritel modern yaitu pasar super,hipotek tidak ada kesempatan bagi produsen dan konsumen saling berinteraksi dan saling memahami. Tidak ada umpan balik yang mudah bagi produsen memahami kebutuhan konsumen mereka dan tidak mungkin Konsumen dapat dengan mudah menjangkau produsen dan menyuarakannya pendapat dan preferensi.Kami di CIBUS menyadari bahwa produsen skala kecil di seluruh dunia memerlukan tempat untuk pengembangan lebih lanjut dan
peluncuran produk ke pasar internasional yang sampai sekarang nampaknya tidak terikat untuk mereka. Penskalaan hari ini Kesempatan bagi pedagang dan produsen tingkat kecil dirantai oleh berbagai kemacetan dan di situlah CIBUS Solusi memberi mereka kesempatan untuk melepaskan potensi sesungguhnya mereka. CIBUS karenanya menawarkan sejumlah besar layanan di platform yang difasilitasi oleh token CIBUS dan didukung oleh CIBUS Komunitas tersebar di seluruh dunia sehingga kemacetan di atas dapat dengan mudah menjadi tidak terbungkus dan potensi bisnis sejati bisa direalisasikan oleh penggunanya.aringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan kualitas pemenuhan transparansi. Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen suplemen makanan dan makanan, produsen, penjual atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan blockchain teknologi dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang bisa bebas diakses oleh semua pihak yang berkepentingan; Dengan demikian baik pemilik bisnis maupun konsumen bisa menikmati sebaik mungkin transparansi, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka minati. Catatan produksi dan distribusi yang tersimpan dalam blokir CIBUS tidak dapat dipalsukan. Konsumen ,pembeli, makanan produsen dan regulator bisa menggunakannya untuk produk makanan cepat tergesa-gesa kembali ke sumbernya, untuk memutuskan pemindahan yang cepat kasus recall makanan atau deteksi kecurangan sambil memanfaatkan transparansi yang tinggi. Token CIBUS memungkinkan kepercayaan lebih sedikit transaksi di dalam platform antara semua peserta. Ini adalah yang mendasarinya mata uang untuk semua transaksi, cara pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, dan periklanan dan akan
menyediakan analisis komersial dan kecerdasan transaksional. Semua pihak yang bertransaksi akan diminta untuk membeli dan membayar menggunakan token CIBUS.

CIBUS akan bekerja sebagai platform multi fungsi

Memfasilitasi akses informasi penelusuran oleh konsumen akhir menggunakan fungsionalitas CIBUS-Trace menambahkan Transformasi lengkap mencakup pertanian untuk garpu rantai nilai lengkap Menciptakan platform media sosial interaktif global untuk konsumen makanan, produsen makanan, pedagang, makanan blogger, pelanggan makanan dan semua penggemar makanan lainnya untuk memungkinkan ruang lingkup interaksi mereka dengan makanan lainnya produsen, pedagang, ahli serta dengan kesehatan yang berkembang secara global dan disadari secara kualitas masyarakat. Menyediakan platform e-commerce yang memberdayakan modalitas B2C dan B2B dalam makanan dan makanan suplemen barang dagangan terkait menggunakan sub-platform CIBUS-Retail dan CIBUS-Trade Memfasilitasi iklan bertarget langsung oleh Produsen,pedagang dengan menyediakan pengguna yang disesuaikan preferensi dan data demografi profil yang relevan, yang akan menjadi dasar CIBUS-AD,Token CIBUS akan menjadi mata uang perdagangan di semua platform Tujuannya adalah untuk memfasilitasi perdagangan terbuka dan adil untuk mengurangi ketidakpastian dalam keandalan rantai pasokan bagi konsumen akhir dengan mengembangkan holistik, berkelanjutan platform sentris makanan.

Arsitektur CIBUS

CIBUS Blockchain akan berkontribusi dalam menambahkan transparansi yang akan membantu industri makanan global secara cepat & efisien pencegahan kecurangan.CIBUS memiliki solusi yang sangat jelas untuk berbagai masalah praktis dalam bisnis makanan agribisnis. Selanjutnya, CIBUS adalah dirancang oleh ilmuwan makanan yang memiliki pengalaman puluhan tahun di industri susu dan industri terkait spesialis teknologi blockchain untuk memastikan akurasi dan efisiensi optimal bagi penggunanya. Pendeknya,CIBUS bermaksud menyediakan layanan escrow, analytics dan affiliasi e-commerce. CIBUS menggunakan teknologi blockchain untuk menghadirkan transparansi mutlak dalam rantai pasokan suplemen makanan dan makanan meningkatkan keamanan pangan dan ketertelusuran Menguntungkan konsumen akhir dengan menawarkan informasi yang memadai yang tersimpan di blockchain, dapat diakses di ponsel aplikasi dan situs web, sehingga pilihan informasi dapat dilakukan sebelum masing-masing dan setiap makanan pembelian suplemen,CIBUS juga mengurangi keterlibatan perantara dalam ekonomi pangan dengan menciptakan platform e-commerce untuk makanan dan suplemen makanan. Ini memudahkan perdagangan langsung antara bisnis dan konsumen akhir juga bisnis lainnya CIBUS memperoleh biaya transaksi, iklan digital, layanan escrow dan data analisis pengguna yang diberikannya penjual dari platform jejaring sosialnya yang incentivized.

CIBUS TOKEN EKONOMI

PRE-TGE TOKEN SALE END DATE: 10:59 AM (GMT) pada 28 Februari 2018
ICO Token Sale Tanggal Mulai: 11:00 AM (GMT) pada 28 Februari 2018 Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH Soft cap: 5.000.000 CBT, Hard cap: 40,000,000 CBT,Nilai tukar Token: 1 ETH = 1000 Token CIBUS Total token supply (max): 100,000,000 CBT Pembelian min: 10 CBT.Tahap Token Sale, harga token awal, dan bonus.HARGA TANPA BONUS: 1 CBT = 0.001 ETH (1 ETH = 1000 CIBUS Token.DETAIL DARI SEMUA BONUS.Jumlah pasti token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah akhir periode ICO, Token akan dapat dipindahtangankan setelah ICO selesai Setelah mencapai hard cap, ICO akan segera berakhir.Token tim CIBUS dikunci selama 2 tahun dengan empat periode vesting 6 bulan Bukti penasihat dan pendukung awal dikunci selama 6 bulan, Distribusi token Reserve Fund akan dimulai pada 2019 dan bertahan hingga 2 tahun dengan tujuan utama memberi insentif kepada pelanggan baru untuk bergabung dan mempercepat adopsi ekosistem Makanan CIBUS oleh khalayak luas kegiatan campuran bounty & refferal% pool bounty, CIBUS Bitcoin talk Bounty Campaign 30%, CIBUS Blog / Vlogs Bounty Campaign 20%,Media Sosial Facebook & Twitter 20%,Kampanye Bounty Translation CIBUS 15%
Kampanye Telegram CIBUS 2% Kampanye CIBUS Video / Kampanye Barga Infografis 13%.

TOKEN SALE PROCEEDS

Rencana Alokasi Dana CIBUS Peta jalan kami mengasumsikan pengembangan semua fitur untuk platform CIBUS dan aplikasi & antarmuka kaya fitur untuk semua Peserta ekosistem MAKANAN, serta dukungan penjualan dan pemasaran yang kuat untuk mempercepat adopsi oleh produsen dan konsumen.Biaya Pengembangan Platform mencakup semua biaya litbang, termasuk disain dan pengembangan kontrak cerdas,mekanisme kriptografi, platform, aplikasi dan antarmuka CIBUS, SDK, dll. Termasuk pembukaan Litbang berpusat dengan sekitar 25 sampai 35 insinyur.Biaya pemasaran Anggaran Pemasaran & Penjualan akan dialokasikan untuk akuisisi kedua produsen dan Konsumen,Biaya hukum mencakup semua biaya legal yang terkait dengan perluasan ekosistem CIBUS FOOD secara berbeda
negara.Biaya operasi termasuk gaji semua karyawan CIBUS kecuali tim R & D.Dana kontinjensi dihitung sebesar 5% dari total anggaran.Bukti tidak ditawarkan atau didistribusikan ke, dan tidak dapat dijual kembali atau diasingkan oleh pemegang kepada warga negara, orang alami dan legal, memiliki tempat tinggal, lokasi atau tempat tinggal mereka penggabungan di negara atau wilayah dimana transaksi dengan token digital dilarang atau dengan cara apapun dibatasi oleh undang-undang atau peraturan yang berlaku, 37 atau akan menjadi sangat dilarang atau dibatasi setiap saat setelah ini Kesepakatan menjadi efektif Orang yang Dibatasi.Kami tidak menerima partisipasi dari Orang-orang yang Dibatasi dan berhak menolak atau membatalkan CIBUS permintaan pembelian token kapan saja atas pertimbangan kami sendiri bila informasi yang diberikan oleh pembeli di dalamnya Prosedur KYC tidak memadai, tidak akurat atau menyesatkan, atau pembeli dianggap sebagai Orang yang Dibatasi.


TOKEN FLOW INSIDE CIBUS ECOSYSTEM

CIBUS Token adalah komponen keuangan yang akan digunakan untuk berinteraksi dengan setiap vertikal ekosistem CIBUS. CIBUS Pengguna aplikasi dan pihak bisnis yang terkait dengan sistem CIBUS dapat berpartisipasi dalam semua proses fungsional.

TIMELINE / ROADMAP

  1. Q4 tahun 2017 — Publikasi White Paper, Website dan promosi
    2. Q1 of 2018 — Event Generasi Token, Cantumkan CIBUS Token di bursa kriptocurrency
    3. Q2 dari 2018 — Pelepasan CIBUS Trace Alpha
    4. Q3 tahun 2018 — Peluncuran Alpha Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail dan CIBUS Social
    5. Q4 dari 2018 — Versi Beta CIBUS Trace
    6. Q1 tahun 2019 — Versi Beta Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail dan CIBUS Social
    7. Q2 dari 2019 — Versi Alpha dari CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate
    8. Q3 tahun 2019 — Pelepasan Penuh CIBUS Trace, Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail and CIBUS Social
    9. Q4 dari 2019 — Versi Beta dari CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate
    10. Q1 dari 2020 — Pelepasan penuh Platform Ekosistem CIBUS Terpadu

Untuk informasi mengenai cibus dapat anda temukan disini

WHITEPAPER

ANN | Official Blog | Facebook | Twitter | Telegram Official (eng)Github

telabang

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1272182

Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...