WELCOME COIN BASE

Tahap NTOK direncanakan untuk menangani semua masalah ini dengan membangun komunitas biologis mentoring berbasis web mengingat inovasi blockchain. Anggota kunci NTOK adalah mentor dan pemain pengganti. Anggota yang berbeda memasukkan pemasok zat dan zat instruktif yang tertarik dengan menarik pertimbangan pengamat NTOK ke barang mereka. Pusat prinsip panggung NTOK adalah dialek luar, titik terkenal lainnya dan mata pelajaran, pelatihan prasekolah, arah ekstra untuk teknisi K-12, dan juga kursus coding dan blockchain. NTOK mengizinkan mentor yang memiliki pengalaman praktis dalam berbagai macam poin untuk bergabung ke panggung. Setelah menyelesaikan perkembangan pelajaran online, para pemula dapat mulai bekerja dengan berbagai panduan mengenai topik yang serupa, atau mereka dapat belajar dengan pelatih yang berbeda pada saat yang bersamaan.
Gagasan terbuka tentang panggung menyiratkan bahwa komunitas biologis akan berkembang dengan cepat. Di NTOK, setiap pemain pengganti dapat menemukan panduan dan setiap mentor dapat menemukan pemain pengganti. Berbeda dengan model “orang tengah” lainnya untuk menyatukan para pemain pengganti dan mentor, NTOK mengambil komisi dasar untuk mencapai koordinat: dimungkinkan menciptakan antusiasme bagi pemerintah dengan tetap bersikap moderat, mengurangi biaya administrasi, dan untuk menarik yang lebih besar . jumlah pemain pengganti dalam komunitas biologis.
Bagian mendasar dari tahap ini adalah kripto NTOK-token yang digunakan untuk tujuan yang berbeda, terutama untuk membayar pelajaran oleh para pembuat keputusan dan mendapatkan penghasilan dari instruktur dan pemasok bahan.
Kami telah membuat penampakan Alpha dari panggung NTOK. Saat ini, kami mengujinya sebagai sekolah dialek online Inggris di mentor ninja.com, yang akan menjadi usaha percontohan untuk model terdampingan (bersama) lainnya untuk berkomunikasi dengan sekolah online terpadu. Melalui pelajaran yang telah dilakukan di panggung panduan ninja.com, kita sering mendiskusikan dengan para pengganti dan mentor dan mendapat kritik keras dari mereka tentang bagaimana tahap terdistribusi kita harus maju dan kapasitas mana yang harus diproduksi.
Bursa di tahap NTOK akan dibayar untuk memanfaatkan token NTOK. Kami memahami bahwa beberapa anggota mungkin tidak menemukan pembelian dan terlebih dahulu menawarkan naluri secara naluriah. Untuk membuat panggung sesuai kebutuhan semua orang, kami berharap dapat mengatur ulang proses pembelian token dengan memungkinkan klien memanfaatkan strategi pembayaran tunai konvensional, sambil membuat motivator agar mereka dapat memanfaatkan token secara khusus.
Platform NTOK teknologi dan Arsitektur
Ekosistem NTOK terdiri dari dua blok utamaplatform pembelajaran dan blockchain, dengan blockchain baik internal maupun eksternal blok. Platform pembelajaran NTOK menyediakan hal berikut fungsionalitas pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual,
tes interaktif, konten berlisensi, video pelajaran. Platform teknis kami berdasarkan ReactJS, Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok
sementara di masa depan audio dan video akan dialirkan oleh solusi blockchain Dapp
TOKEN NTOK
Token NTOK didasarkan pada protokol Ethaceum, kerusakan, penghancuran atau pengabaian protokol Ethereum mungkin memiliki efek material yang merugikan pada Token NTOK. Selain itu, kemajuan dalam kriptografi, atau kemajuan teknis seperti pengembangan komputasi kuantum, dapat menghadirkan risiko terhadap Token NTOK dan Ekosistem NTOK, termasuk penggunaan token NTOK, dengan menyediakan mekanisme konsensus kriptografi yang tidak efektif yang mendasari protokol Ethereum.
Tutor akan dibayar di token NTOK langsung oleh siswa melalui blokir Ethereal standar ERC20. Untuk mendapatkan nilai tukar mata uang yang lebih baik ke token exchange Kemampuannya akan diintegrasikan ke dalam sistem. Sistem penilaian dan ulasan untuk tutor, pelajaran video dan Kandungan pendidikan akan didasarkan pada Ethereum yang cerdas
kontrak. Siswa hanya dapat menilai tutor setelahnya pelajaran berbayar Video pelajaran dan konten pendidikan akan diberi nilai setelah pembayaran untuk konten berbayar. Rating akan berdasarkan ulasan blockchain dan tidak mungkin untuk mengubah dan memanipulasi. Selain itu, pelajaran video dan konten lainnya bisa jadi terletak di sistem penyimpanan file terdistribusi yang dibangun di atas DHT teknologi dan alamat konten seperti Sia, Storj,Ethereal Swarm, MadeSAFE dan lainnya. Ini akan memungkinkan untuk mengurangi biaya penyimpanan dan perawatan.
SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI MEREKA DISINI
Website : https://ntok.io/
Whitepaper : https://ntok.io/NTOK%20White%20Paper.pdf
Telegram : https://t.me/joinchat/G3Iy0EM_oQWRBf9AX7620Q
Twitter : https://twitter.com/ntok_io

Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...