WELCOME COIN BASE

CIBUS adalah menjadi pemimpin dalam pengembangan pasokan pangan non-transgenik global yang berkelanjutan

Kertas putih ini mengeksplorasi tantangan industri makanan, sebuah perubahan standar teknologi yang menawarkan transformatif perspektif, dan aspek bisnis dan teknis solusinya. CIBUS berkembang untuk memanfaatkan hal ini potensi. Sorotan dari makalah berikut ini.Di era pertumbuhan bisnis makanan yang terus berlanjut, produsen makanan dan mitra rantai pasokan saat ini menghadapi banyak hal tantangan yang benar dari persaingan global, pertumbuhan belanja online, hingga tekanan margin dan masih banyak lagi. Beberapa kebutuhan vital untuk memfasilitasi kelancaran perdagangan di seluruh makanan dan suplemen rantai pasokan adalah:
1. Visibilitas asal persediaan terbatas
2. Menginformasikan konsumen berjejaring, menuntut kedua nilai uang dan kualitas yang lebih tinggi
3. Meningkatnya permintaan akan keaslian produk dan transparansi
4. Melindungi terhadap produk palsu dan tiruan
5. Ketidaknyamanan yang dihadapi masing-masing pasangan dalam rantai pasokan makanan sebagai gangguan arus informasi. Namun, Konsumen akhir-akhir ini kurang percaya dengan kualitas dan pelabelan informasi Suplemen Makanan dan Diet. Kepercayaan pada suplemen makanan dan makanan adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Mutu dan pelabelan informasi tentang suplemen makanan dan makanan yang tersedia saat ini, tidak cukup untuk memperbaiki kepercayaan pelanggan Jadi sudah menjadi kebiasaan dan perlu untuk mematuhi deklarasi wajib yang diberlakukan oleh keselamatan regulator dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan tentang siklus hidup makanan untuk mencapai keamanan pangan yang lengkap dan dengan demikian kepercayaan konsumen. Tapi sayangnya produsen dan penjual tidak mau pergi mil ekstra dan cagey tentang mendeklarasikan semua data asal, kualitas dan pasokan dengan konsumen mereka. Di sisi lain, dalam format ritel modern yaitu pasar super hipotek tidak ada kesempatan bagi produsen dan konsumen saling berinteraksi dan saling memahami. Tidak ada umpan balik yang mudah bagi produsen memahami kebutuhan konsumen mereka dan tidak mungkin Konsumen dapat dengan mudah menjangkau produsen dan menyuarakannya pendapat dan preferensi.
Kami di CIBUS menyadari bahwa produsen skala kecil di seluruh dunia memerlukan tempat untuk pengembangan lebih lanjut dan peluncuran produk ke pasar internasional yang sampai sekarang nampaknya tidak terikat untuk mereka. Penskalaan hari ini Kesempatan bagi pedagang dan produsen tingkat kecil dirantai oleh berbagai kemacetan dan di situlah CIBUS Solusi memberi mereka kesempatan untuk melepaskan potensi sesungguhnya mereka. CIBUS karenanya menawarkan sejumlah besar layanan di platform yang difasilitasi oleh token CIBUS dan didukung oleh CIBUS Komunitas tersebar di seluruh dunia sehingga kemacetan di atas dapat dengan mudah menjadi tidak terbungkus dan potensi bisnis sejati bisa direalisasikan oleh penggunanya.
Jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan kualitas
pemenuhan transparansi. Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen suplemen makanan dan makanan, produsen, penjual atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan blockchain teknologi dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang bisa bebas diakses oleh semua pihak yang berkepentingan; Dengan demikian baik pemilik bisnis maupun konsumen bisa menikmati sebaik mungkin transparansi, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka minati. Catatan produksi dan distribusi yang tersimpan dalam blokir CIBUS tidak dapat dipalsukan. Konsumen / pembeli, makanan produsen dan regulator bisa menggunakannya untuk produk makanan cepat tergesa-gesa kembali ke sumbernya, untuk memutuskan pemindahan yang cepat kasus recall makanan atau deteksi kecurangan sambil memanfaatkan transparansi yang tinggi. Token CIBUS memungkinkan kepercayaan lebih sedikit transaksi di dalam platform antara semua peserta. Ini adalah yang mendasarinya
mata uang untuk semua transaksi, cara pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, dan periklanan dan akan menyediakan analisis komersial dan kecerdasan transaksional. Semua pihak yang bertransaksi akan diminta untuk membeli dan membayar menggunakan token CIBUS.




Model bisnis tahap 1 dari platform CIBUS akan dipusatkan pada 4 modul

  1. CIBUS Trace Ketertelusuran adalah kemampuan untuk melacak suplemen makanan dan makanan melalui semua tahap produksi, pengolahan dan distribusi. Ketertelusuran juga berarti bahwa gerakan dapat ditelusuri mundur dan maju setiap saat di pasokan, yang secara tepat digambarkan sebagai lahan pertanian untuk mencari fungsi ketertelusuran. Sistem penelusuran yang baik dapat membantu meminimalkan produksi dan distribusi produk berkualitas yang tidak aman atau buruk, sehingga meminimalkan potensi publisitas buruk, tanggung jawab, dan kenang-kenangan produk mahal. Pelabelan makanan saat ini Sistem tidak dapat menjamin keaslian, keamanan dan kualitas makanan: fasilitas jejak CIBUS akan memberi penekanan 100% menawarkan otentikasi instan pada keamanan, keandalan, dan kualitas terbaik.

2. CIBUS social adalah platform sosial interaktif yang terhubung dengan penjual Makanan, pengguna lain, akan memungkinkan multi media upload, dan akan segera menjadi forum global untuk orang-orang dengan persyaratan diet khusus, ulasan pengguna, resep berbagi, ulasan pengguna dll. Ini adalah komunitas yang berfokus pada makanan yang akan diberi insentif (dengan token CIBUS) untuk membuat MODEL PULL mendorong produsen makanan atau penjual untuk berbagi semua informasi terkait ketertelusuran produknya pada blockchain. Boleh jadi saling menguntungkan untuk kedua ujungnya — konsumen akan lebih mengenal produk makanan dan makanan mereka pemilik bisnis akan mendapatkan umpan balik konsumen secara langsung. Visualisasikan sebuah Facebook untuk makanan.
3. CIBUS Retail Ini adalah pasar Business to Consumer (B2C) virtual berbasis teknologi blockchain dan cryptocurrency sebagai media transaksi Konsumen akan membeli produk makanan dan memberikan umpan balik mereka berdasarkan pada produk mereka pengalaman, seperti Amazon dll. Pembeli dapat membandingkan produk makanan dan suplemen diet berdasarkan produk mereka data ketertelusuran duduk di blockchain datang melalui modul CIBUS Trace. Konsumen maupun pelaku usaha harus bertransaksi menggunakan token CIBUS, yang akan mendorong popularitas token CIBUS dari waktu ke waktu.
4. Perdagangan CIBUS Perdagangan CIBUS dimaksudkan untuk pembelian grosir pedagang untuk perdagangan mereka dari pedagang atau produsen lain. Semua transaksi akan dilakukan via token CIBUS; Namun, hanya untuk menciptakan momentum bisnis awalnya transaksi USD akan terhibur. Sistem penilaian vendor yang tidak dapat diperbaiki, kontrak cerdas, dan hasil pencarian yang paling relevan berdasarkan profil pengguna dan aktivitas masa lalu, strategi saran pembelian satu klik, layanan escrow, fasilitas pelacakan produk CIBUS Trade akan memudahkan bisnis mencapai perdagangan bisnis dengan memungkinkan pengalaman penjualan yang lancar. Setiap transaksi di CIBUS akan menarik biaya mikro berdasarkan ukuran transaksi.
5. CIBUS Logistik Ini akan berurusan dengan perusahaan logistik seperti bagaimana mencantumkan atau mencari penawaran atas nama pelanggan untuk diambil
bisnis. CIBUS dapat mempertimbangkan di kemudian hari untuk membuka pusat Logistik sendiri seperti Pemenuhan oleh Amazon (FBA) model untuk mengantarkan produk ke pelanggannya dari gudang utamanya.
6. CIBUS AD adalah platform periklanan dan pemasaran langsung termasuk analisis data dan kecerdasan buatan. Mengurangi perantara, platform periklanan yang terdesentralisasi. Ini memudahkan pemasaran langsung. Pabrikan, pedagang, atau sekutu Operator bisnis, jika mencantumkan produk mereka di situs web, akan memiliki opsi untuk membeli data seperti analisis pengguna demografi yang dapat digunakan untuk membuat kampanye pemasaran dan promosi bertarget. Iklannya bisa baik menjadi dasar atau lanjutan dan biaya yang dikenakan oleh CIBUS akan bervariasi tergantung pada penyesuaian.
7. Afiliasi CIBUS Affiliate marketing adalah jenis pemasaran berbasis kinerja dimana bisnis memberi imbalan kepada setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh usaha pemasaran afiliasi itu sendiri. Program Afiliasi CIBUS akan memberikan insentif model penghargaan bagi para Pemasar atas usaha mereka dalam mempromosikan proses penjualan CIBUS Retail and CIBUS Trade modul melalui mempromosikan link afiliasi dan media iklan mereka.
8. CIBUS escrow adalah pengaturan perantara keuangan dimana CIBUS akan memegang dan melepaskan pembayaran kepada pembeli dan penjual terlibat dalam transaksi tertentu. Ini membantu dalam memproses transaksi yang lebih terlindungi dan terjamin dengan tetap menjaga pembayaran di escrow account aman. Pembayaran hanya dilepaskan ketika semua persyaratan perjanjian bertemu diawasi oleh unit escrow CIBUS. CIBUS akan bekerja sebagai perantara antara pembeli dan penjual dan semua transaksi akan difasilitasi oleh CIBUS Token. Contohnya adalah Alibaba yang saat ini menyediakan layanan escrow antara Penjual dan Pembeli pada platformnya.


Memperkenalkan ekosistem CIBUS


Mata uang kripto yang mendasari untuk semua transaksi di platform CIBUS, yang merupakan satu-satunya cara pembayarannya biaya transaksi, layanan escrow, data periklanan dan analisis. Semua pihak yang bertransaksi di CIBUS Trade and CIBUS Ritel perlu mempertahankan saldo token CIBUS minimum untuk memulai transaksi mereka di CIBUS.


Arsitektur CIBUS


CIBUS Blockchain akan berkontribusi dalam menambahkan transparansi yang akan membantu industri makanan global secara cepat & efisien pencegahan kecurangan

TIMELINE / ROADMAP


1. Q4 tahun 2017 — Publikasi White Paper, Website dan promosi
2. Q1 of 2018 — Event Generasi Token, Cantumkan CIBUS Token di bursa kriptocurrency
3. Q2 dari 2018 — Pelepasan CIBUS Trace Alpha
4. Q3 tahun 2018 — Peluncuran Alpha Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail dan CIBUS Social
5. Q4 dari 2018 — Versi Beta CIBUS Trace
6. Q1 tahun 2019 — Versi Beta Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail dan CIBUS Social
7. Q2 dari 2019 — Versi Alpha dari CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate
8. Q3 tahun 2019 — Pelepasan Penuh CIBUS Trace, Perdagangan CIBUS, CIBUS Retail and CIBUS Social
9. Q4 dari 2019 — Versi Beta dari CIBUS AD, CIBUS Escrow, CIBUS Logistics & CIBUS Affiliate
10. Q1 dari 2020 — Pelepasan penuh Platform Ekosistem CIBUS Terpadu

CIBUS TOKEN EKONOMI


PRE-TGE TOKEN SALE END DATE: 10:59 AM (GMT) pada 28 Februari 2018
ICO Token Sale Tanggal Mulai: 11:00 AM (GMT) pada 28 Februari 2018
Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH Soft cap: 5.000.000 CBT
Hard cap: 40,000,000 CBT Nilai tukar Token: 1 ETH = 1000 Token CIBUS
Total token supply (max): 100,000,000 CBT Pembelian min: 10 CBT.

DISTRIBUSI TOKEN PROPORTIONAL TERHADAP JUMLAH TOKENS CIBUS YANG UMUM

1.Token tim CIBUS dikunci selama 2 tahun dengan empat periode vesting 6 bulan
2. Bukti penasihat dan pendukung awal dikunci selama 6 bulan
3. Distribusi token Reserve Fund akan dimulai pada 2019 dan bertahan hingga 2 tahun dengan tujuan utama memberi insentif kepada pelanggan baru untuk bergabung dan mempercepat adopsi ekosistem Makanan CIBUS oleh khalayak luas


UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP TENTANG CIBUS SILAHKAN KUNJUNGI DI BAWAH SINI




fooxtukil

Share on Google Plus

About saimalaka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Why invest in Mycro? Do you want to have a clean apartment but currently can’t find the time to do so yourself? Post the job ...